alexametrics

Profil Jonghyun SHINee, Selalu Dikenang Minho Usai 3 Tahun Meninggal

Farah Nabilla
Profil Jonghyun SHINee, Selalu Dikenang Minho Usai 3 Tahun Meninggal
Profil Jonghyun SHINee [pinterest]

Simak Profil Jonghyun SHINee yang baru-baru ini dibicarakan Minho dengan seorang anak kecil usai 3 tahun kepergiannya.

Suara.com - Profil Jonghyun personel boyband SHINee yang telah meninggal kembali diperbincangkan oleh netizen khususnya para penggemarnya. Dalam sebuah video promosi single terbaru SHINee berjudul 'Don't Call Me', para personel SHINee membuat video spesial bersama ODG Studio.

Dalam video tersebut, member SHINee, Minho, berbincang dengan anak-anak kecil. Kemudian seorang anak bernama Haeun bertanya kemana satu anggota SHINEe lainnya? Kemudian Minho menjawab bahwa Jonghyun sakit dan mengatakan bahwa Jonghyun adalah sosok yang baik hati.

Momen tersebut lantas membuat penggemar SHINEe terharu. Untuk mengenang sosok Jonghyun, berikut profil Jonghyun selengkapnya.

1. Profil Jonghyun

Baca Juga: SHInee Akhirnya Merilis Teaser Comback Setelah 3 Tahun Jonghyun Meninggal

Jonghyun lahir di Seoul, Korea Selatan pada 8 April 1990. Ia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara. Sejak kecil, Jonghyun tinggal bersama ibu dan kakak perempuannya.

Jonghyun SHINee [pinterest]
Jonghyun SHINee [pinterest]

2. Karier Jonghyun

Perjalanan karier Jonghyun sebagai seorang penyanyi dimulai ketika dirinya berusia 15 tahun. SM Entertainment terkesan dengan bakat dan skill Jonghyun ketika bermain dalam sebuah band sekolah. Selanjutnya, ia pun didaulat menjadi trainee di SM Entertaiment serta mengasah bakat menyanyi dan menarinya.

Kemudian, di tahun 2008, Jonghyun terpilih menjadi salah satu member SHINEe. Ia menempati posisi sebagai vokalis utama dalam boyband tersebut. Sosok Jonghyun yang berbakat berhasil menyita perhatian para pecinta musik KPop.

Seiring kepopuleran SHINEe, Jonghyun pun kian dikenal masyarakat luas. Terlebih ketika SHINEe merilis lagu berjudul Ring Ding Dong dan Lucifer pada tahun 2010 lantas meledak di pasaran. SHINEe pun mulai melakukan tour dan konser ke sejumlah negara di dunia.

Baca Juga: Bikin Salfok, Kakak Dimas 'Kembaran' Raffi Ahmad Disebut Mirip Minho SHINee

3. Pencipta Lagu

Komentar