alexametrics

Jelang Grand Final Bintang Suara, Aurel Deg-degan

Yazir Farouk | Evi Ariska
Jelang Grand Final Bintang Suara, Aurel Deg-degan
Aurelya Ratamchia Dewanda Grand Finalis Bintang Suara saat ditemui di Kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Berkat doanya Aurel bisa sampai di titik ini," kata Aurel.

Suara.com - Jelang babak Grand Final Bintang Suara, finalis asal kota Kediri, Aurelya Ratamchia Dewanda harap-harap cemas. Tinggal selangkah lagi impiannya menjadi penyanyi profesional menjadi kenyataan.

"Deg-degan sih iya," kata Aurel, sapaan akrabnya, di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/9/2021).

Namun di sisi lain, perempuan 17 tahun ini tak bisa menyembunyikan kebahagiannya. Dia sudah menunggu hari ini tiba sejak pertama kali mengikuti audisi Bintang Suara.

Aurel menambahkan, keberhasilannya ini tak lepas dari dukungan keluarga besar dan teman-teman sekolah. Sehingga ia akan berusaha menampilkan yang terbaik demi mereka.

Baca Juga: Pernah Dibully, Imelda Buktikan Bakat Menyanyi Lewat Bintang Suara

"Berkat doanya Aurel bisa sampai di titik ini dan Aurel bukan siapa-siapa tanpa dukungan dan doa dari mereka," kata dia.

Babak Grand Final Bintang Suara digelar di Swiss-Belhotel Pondok Indah, Jakarta, Selasa (9/3/2021). Aurel nantinya akan bersaing dengan Sri Ayu Kurnia dan Imelda Imelda Mega Rosita.

Selain penampilan tiga finalis, Grand Final Bintang Suara juga akan dimeriahkan Trio Macan. Sementara Duo Amor didapuk sebagai host.

Irsya D'academy Asia dihadirkan sebagai juri tamu bersama perwakilan dari Suara.com dan Proaktif.

Baca Juga: Begini Persiapan Tiga Finalis Tampil Grand Final Bintang Suara Besok

Bintang Suara merupakan ajang pencarian bakat dangdut yang kali pertama digelar media online di Indonesia dengan menyasar berbagai potensi penyanyi berbakat dari pelosok daerah.

Komentar