alexametrics

Podcast Horor Ruben Onsu Pecahkan Rekor MURI

Ferry Noviandi
Podcast Horor Ruben Onsu Pecahkan Rekor MURI
Podcast horor Ruben Onsu dan Jordi Onsu mendapat penghargaan MURI. [dokumentasi pribadi]

Podcast "Untold Story Jilid II" menjual hingga 70.440 tiket.

Suara.com - Kakak Beradik Podcast bertajuk "Untold Story Jilid II" yang bertema horor mendapat perhatian dari masyarakat luas. Sebagai bukti, podcast berbayar yang tayang pada 5 dan 6 Maret lalu ini mampu menjual hingga 70.440 tiket.

Angka 70.440 tiket membuat Kakak Beradik Podcast menjadi pelopor program live streaming berbayar kategori horor dengan jumlah penonton terbanyak di Indonesia.

Kesuksesan event ini menjadi pemecah rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sehingga dinobatkan dengan mendapatkan anugerah dua kategori rekor yaitu: Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor dan Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak.

Podcast Untold Story Jilid II
Podcast Untold Story Jilid II

"Kami dari pihak MURI memberikan apresiasi gelaran event live streaming di tengah pandemi Covid-19. Banyak event streaming digelar, namun event streaming ini sungguh kreatif dan sangat luar biasa pencapaian prestasinya. Ini sangat bernilai dari sisi ekonomi," kata Public Relation MURI, Andre Purwandono.

Baca Juga: Ikutan Nyanyi, Luna Maya Nikmati Penampilan Ariel di Atas Panggung

Sementara itu, Jordi dan Ruben Onsu sangat bangga podcast mendapat apresiasi dari MURI.

"Kami bangga sekali dan tentunya kami bersyukur atas anugerah dua kategori yang kami terima. Ini akan menjadi semangat Media Onsu Perkasa untuk terus berkarya," tutur Ruben Onsu.

"Apresiasi dari MURI menjadikan kami lebih tertantang untuk menciptakan tayangan serupa yang lebih unik dan tak terlupakan bagi penggemar," kata Jordi Onsu menimpali.

Sukses dengan Untold Story Jilid I dan II, Media Onsu Perkasa dan Happen.inc selaku promotor mempersiapkan sebuah tayangan streaming bergenre horor dengan mengangkat tema serupa yaitu "Kakak Beradik Journey".

"Dalam waktu dekat ini, tepatnya di bulan Mei dan Juni 2021, kami akan rilis tayangan sejenis yang harapannya bisa menarik jumlah penonton lebih banyak lagi," ujar Terry Soe selaku promotor.

Baca Juga: 3 Momen Thalia Putri Onsu Pertama Kali Berkuda, Kecil-kecil Cabe Rawit!

Komentar