alexametrics

Lee Sachi Ngajak Damai, Okan Kornelius : Nasi Sudah Jadi Bubur

Ferry Noviandi | Herwanto
Lee Sachi Ngajak Damai, Okan Kornelius : Nasi Sudah Jadi Bubur
Okan Kornelius kembali menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Depok, Sabtu (27/3/2021) terkait kasus pencemaran nama baik oleh May Lee atau Lee Sachi. [Herwanto/Suara.com]

Okan Kornelius ingin menunjukkan fakta sebenarnya dalam kasus dengan May Lee alias Lee Sachi.

Suara.com - Okan Kornelius menegaskan menolak berdamai dengan mantan istrinya, Lee Sachi. Aktor 41 tahun ini merasa nama baiknya sebagai publik figur telah tercemar atas pernyataan Lee yang menuding dirinya sebagai pencuri.

Tak terima tudingan itu, Okan Kornelius pun telah melaporkan Lee Sachi ke Mapolres Metro Depok, atas dugaan pencemaran nama baik di media sosial.

"Nasi sudah jadi bubur, kalau mau damai itu nanti saja," ujar Okan Kornelius usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Mapolres Metro Depok, Sabtu (27/3/2021).

Baca Juga: Okan Kornelius Boyong 2 Saksi terkait Kaus Fitnah oleh Lee Sachi

Okan Kornelius meminta Lee Sachi tanggung jawab soal perkataannya yang memfitnahnya sebagai pencuri. Tak hanya itu, Okan juga meminta agar mantan istrinya itu menjalani proses laporannya terlebih dahulu.

"Jalani dulu proses hukum, datang ke polisi, jelaskan dulu jadi tahu mana yang bohong mana yang nggak.  Soal minta maaf itu terakhir karena opini terlanjur dibuat," kata Okan Kornelius.

Akibat tudingan dari Lee Sachi, Okan Kornelius merasa nama baiknya sebagai publik figur telah dinodai. Sehingga ia melaporkan manta istrinya sendiri guna mengungkap fakta yang terjadi.

"Gue harus memperbaiki nama gue karena di dunia hiburan gue menjaga nama gue. Karena gue punya pekerjaan, gue punya perusahaan itu sangat penting sekali," kata Okan Kornelius.

"Gue juga harus mempertanggung jawabkan ini pada orang banyak, brand-brand yang percaya sama gue. Jadi di sini bikin laporan bukan semerta-merta bikin laporan, tapi cari yang benar sampai keujungnya," ucap Okan Kornelius menambahkan.

Baca Juga: Dilaporkan Okan Kornelius, Lee Sachi Mau Bertemu Baik-Baik

Perseteruan Okan Kornelius dan Lee Sachi terjadi saat mantan istrinya melaporkan kehilangan barang berharganya berupa berlian dan beberapa tas mahal pada Oktober 2020.

Komentar