alexametrics

Profil Clift Sangra yang Pernah Menjadi Suami Suzzanna Ratu Film Horor

Dany Garjito
Profil Clift Sangra yang Pernah Menjadi Suami Suzzanna Ratu Film Horor
Clift Sangra [Suara.com/Yuli]

Berikut profil Clift Sangra.

Suara.com - Jika membicarakan Suzzanna Ratu Film Horror di Indonesia sepertinya akan membuat kita teringat pula pada Clift Sangra. Dia adalah suami kedua Suzzanna setelah berpisah dari Dicky Saputra. Sudahkah Anda mengenal Clift Sangra? berikut profil Clift Sangra.

Clift Bongkar Lemari Suzzanna yang 13 Tahun Tertutup, Fakta Baru Terkuak

Nama Suzzanna kembali menjadi perbincangan hangat. Aktris legendaris itu telah meninggal pada Oktober 2008, tapi belakangan Clift Sangra kembali mengungkap sebuah fakta baru perihal Suzzanna.

Melansir video yang diunggah Trans TV Official dan Insert Investigasi, Clift membuka sesuatu yang besar kemungkinan belum diketahui publik.

Baca Juga: Profil Suzzanna Sang Ratu Film Horor Indonesia

 Clift Sangra mengatakan bahwa dirinya masih menyimpan semua barang pribadi Suzzanna sejak kepergian sang istri 13 tahun lalu. Pada momen itu, Clift Sangra memperlihatkan kamar Suzzanna yang menjadi saksi sang aktris menghembuskan napas terakhir.

Clift memperlihatkan isi lemari yang konon sudah 13 tahun tidak pernah dibuka. Saat menunjukkan benda-benda peninggalan Suzzanna, Clift malah teringat soal permintaan terakhir sang istri. Menjelang akhir hidupnya, Suzzanna rupanya meminta pada Clift agar lipstik yang kerap dipakainya dimasukkan ke dalam peti mati ketika ia meninggal.

"Ini kan ada tas, minyak wangi, bedak. Kalau lipstik, sesuai permintaan bunda sendiri, dimasukkan ke dalam peti mati. Itu lipstiknya bunda yang sering dipakai bunda setiap hari. Bunda pernah bilang sama saya, 'Kalau saya meninggal, ini lipstiknya dimasukkan ke dalam peti.' Jadi begitu bunda dimasukkan ke dalam peti mati, lipstiknya saya taruh di tangannya bunda," kata Clift.

Aktor Indonesia

Clift Sangra bernama asli Clift Andro Natalia berprofesi sebagai aktor. Di samping itu, dia juga dikenal sebagai paranormal Indonesia. Clift Sangra lahir di Cilacap, 25 Desember 1965

Baca Juga: Profil Hotma Sitompul, Ayah Bams Eks Samson yang Dituding Usir Istri

Karier Clift Sangra
Clift Sangra mendapatkan peran utama dalam film Sangkuriang yang mana dalam film ini, Suzzanna juga membintanginya. Didalam film tersebut, Clift Sangra berperan sebagai Sangkuriang yang jatuh cinta pada ibunya sendiri. Film Sangkuriang ini dikemas dalam bentuk film laga dan misteri. Film diarahkan oleh Sisworo Gautama Putra.

Komentar