alexametrics

Stres Kasus Video Syur, Berat Badan Nobu sampai Turun

Ferry Noviandi | Herwanto
Stres Kasus Video Syur, Berat Badan Nobu sampai Turun
Michael Yukinobu De Fretes saat ditemui usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (4/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nobu juga mengaku kangen dengan kedua orangtuanya yang tinggal di Jepang.

Suara.com - Michael Yukinobu De Fretes alis Nobu mengakui, kasus video syur dengan Gisella Anastasia (Gisel) bikin stres. Sampai-sampai, berat badang Nobu turun.

"Jadi kurus karena memang banyak pikiran juga soal kasus ini yang nggak berakhir," kata Nobu, usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (29/3/2021).

Selain itu, Nobu mengungkapkan hal lainnya yang memebuat berat badan menurun. Jauh dengan keluarga adalah salah satu faktor utamanya.

Baca Juga: Hotma Sitompul Tak Gauli Istri 8 Tahun, Ari Lasso Diancam Dibunuh

"Karena jauh dari rumah dan Jauh dari orangtua yang bikin turun juga berat badan saya," tutur Nobu.

Nobu mengaku sudah lama tak bertemu dengan kedua orangtunya. Sehingga, rasa rindu pun kerap kali ia rasakan.

"Aku kangen banget sama papi, mami pastinya. Aku sebenarnya sudah lama banget nggak bisa bareng sama orangtua, apalagi karena aku tinggal di Jepang yah," kata Nobu.

Nobu beharap pada perayaan Hari Raya Natal tahun ini dapat bertemu dengan orangtua dan keluarga. Nobu ingin melepas rindu.

"Aku berharap tahun ini bisa beribadah bareng sama papi dan mami," kata Nobu.

Baca Juga: Bikin Gisel Penasaran, Jessica Iskandar Ungkap Hubungan dengan Nobu

Gisella Anastasia dan Nobu sebagai pemeran di dalam video syur ditetapkan sebagai tersangka pada 29 Desember 2020. Imbas tak ditahan, mereka dikenakan wajib lapor dua kali dalam sepekan.

Komentar