alexametrics

Desiree Tarigan Adukan Hotman Sitompul ke Komnas Perempuan

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Desiree Tarigan Adukan Hotman Sitompul ke Komnas Perempuan
Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan [Suara.com/Alfian Winanto]

Salah satu yang diadukan Desiree Tarigan adalah soal pengusian oleh Hotma Sitompul pada 7 Februari lalu.

Suara.com - Desiree Tarigan didampingi anaknya, Bams eks Samson menyambangi Komnas Perempuan, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2021). Kedatangan mereka guna mengadukan masalah rumah tangganya dengan Hotma Sitompul.

"Kami disambut dan diterima dengan baik apa yang jadi pengaduan kami," kata kuasa hukum Desiree Tarigan, Randy Ozora Siregar usai membuat pengaduan.

Pihaknya mengklaim dapat dukungan penuh dari Komnas Perempuan untuk memperjuangkan hak-hak Desiree Tarigan.

Baca Juga: Disekap hingga Mata Dicolok, ART Laporkan Bams eks Samson dan Keluarga

"Komnas Perempuan mendukung penuh segala tindakan yang nantinya kami ambil untuk memperjuangkan hak-hak Ibu Desi. Tadi sudah kami adukan semuanya dari A sampai Z," jelas Randy Ozora Siregar.

Dalam pertemuan itu Desiree Tarigan mengadukan perbuatan Hotma Sitompol. Salah satunya pengusiran yang dilakukan sang suami.  

"Ya contohnya seperti dari tanggal 7 Februari diusir dari rumah, sampai hak-hak Ibu Desiree yang dirampas," imbuh Randy Ozora.

Nantinya Komnas Perempuan akan bersurat kepada pihak Hotma Sitompol untuk menindaklanjuti pengaduan Desiree Tarigan tersebut  

"Komnas Perempuan akan menyurati pihak-pihak terkait dalam melindungi hak perempuan," tutur Randy Ozora Siregar.

Baca Juga: Dibilang Banci Tampil, Ini Sindiran Menohok Hotman Paris ke Hotma Sitompul

Persetruan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan seakan tak berskesudahan dan malah makin memamas. Setelah sebelumnya Hotma dituduh selingkuh dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya, yang merupakan menantunya sendiri.

Komentar