alexametrics

Honeymoon, Atta Halilintar Larang Aurel Hermansyah Pakai Baju Seksi

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Honeymoon, Atta Halilintar Larang Aurel Hermansyah Pakai Baju Seksi
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

Warganet bahka meminta agar Atta Halilintar membimbing Aurel Hermansyah kenakan hijab.

Suara.com - Atta Halilintar memiliki aturan untuk Aurel Hermansyah. Perkara busana, YouTuber nomor satu di Tanah Air ini tak mau jika istrinya tampil seksi.

Hal itu terlihat saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyortir busana untuk mereka bulan madu di Bali. Putri Krisdayanti itu bertanya bolehkan ia memakai setelan dengan baju yang pendek.

"Yang atas-atasnya kebuka ya sayang?" tanya Atta Halilintar mengonfirmasi dalam video di kanal YouTubenya, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga: Semprot Atta Halilintar Soal Rencana Punya Anak 15, KD: Ngaco!

Atta Halilintar hanya memperbolehkan Aurel Hermansyah mengenakan bagian celana, sebab panjang hingga ke mata kaki. Sementara tidak untuk bajunya.

"Kalau celananya sih nggak masalah, bajunya segini (memperlihatkan bagian pinggang dan perut). Sorry aja, no, no, no," kata Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah kemudian memperlihatkan baju yang awalnya hendak dipakai. "Pendeknya segini sayang," tutur penyanyi 22 tahun ini.

Tapi Atta Halilintar tidak tertarik melihatnya dan sibuk memilih baju lain yang bakal dimasukan ke koper.

"Nih aku lagi mau susun barangku dan istri," kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pakai Tas Seserahan saat Bulan Madu, Harganya Bikin Kaget

Selain menyortir busana, Atta Halilintar juga sempat memilihkan baju untuk Aurel Hermansyah. Pilihannya jatuh pada baju elegan yang menutupi tubuh sang istri.

Komentar