alexametrics

Link Nonton Sell Your Haunted House, Drama Terbaru Jang Nara dan Yong Hwa

Farah Nabilla
Link Nonton Sell Your Haunted House, Drama Terbaru Jang Nara dan Yong Hwa
Sinopsis Sell Your Haunted House. [YouTube/Kocowa TV]

Berikut adalah sinopsis dan link nonton Sell Your Haunted House dari saluran streaming resmi.

Suara.com - Jang Nara kembali hadir dalam serial drama Your Haunted House. Darma yang berjumlah 32 episode ini akan tayang pada 15 April 2021 di KBS2 dan Viu. Simak sinopsis drakor Sell Your Haunted House berikut. Link nonton drakor Sell Haunted House bisa anda dapatkan di akhir artikel ini.

Drama ini dibintangi oleh aktris legendaris Jang Nara. Jang Nara sendiri sudah membintangi sejumlah judul drakor, yang semuanya sukses menarik perhatian penonton. Kali ini, ia kembali dipercaya untuk membintangi drakor genre romantis-horor berjudul Sell Your Haunted House dan didapuk sebagai pemeran utama.

Dalam drakor tersebut, Jang Nara berperan sebagai Hong Ji Ah. Selain Jang Nara, ada juga Yonghwa CNBLUE yang berperan sebagai Oh In Bum. Drakor ini akan menjadi tontonan seru selama bulan Ramadhan. 

Sebelumnya, tepatnya pada awal Maret 2021 lalu, foto teaser dan trailer Sell Your Haunted House telah dirilis oleh KBS. Nah, buat kamu yang ingin menonton drakor ini, simak dulu sinopsis Sell Your Haunted House berikut ini.

Baca Juga: Minta Maaf ke Seohyun SNSD, Kim Jung Hyun Tak Bahas Soal Seo Ye Ji

Sinopsis Sell Your Haunted House

Sell Your Haunted House ini mengisahkan tentang seorang dari bos agen properti Daebak Real Estate  yang bernama Hong Ji Ah. Lalu, hadir seorang bernama Oh In Bum yang mengaku mampu mengusir roh jahat.

Keduanya kemudian bekerja sama dalam proyek pengusiran hantu. Diceritakan, Ji Ah hendak membasmi roh jahat yang bersemayam di real estate sebelum dijual. 

Mulanya, Hong Ji Ah mengira bahwa In Beom ini adalah orang yang berminat untuk membeli real estatenya tersebut. Namun, seiring waktu berjalan, keduanya pun semakin saling mengenal satu sama lain dan hubungan mereka pun semakin dekat.

Ji Ah dan In Boem tetap saling berhubungan saat  Ji Ah berniat ingin kembali menyelidiki kasus kematian ibunya 20 tahun silam. Ia bekerja sama dengan In Beom untuk menguak kebenaran dibalik tewasnya sang ibu. 

Baca Juga: Korban Drama Korea, Bayi Diberi Nama Vincenzo Xavier Cassano

Link nonton Sell Your Haunted House

Komentar