alexametrics

Helen McCrory, Bintang Harry Potter Meninggal Dunia

Ferry Noviandi
Helen McCrory, Bintang Harry Potter Meninggal Dunia
Helen McCrory [Instagram Helen McCrory fans page]

Helen McCrory meninggal dunia di usia 52 tahun karena penyakit kanker.

Suara.com - Kabar duka datang dari aktris pemeran film Hary Potter, Helen McCrory. Helen meninggal dunia di usia 52 tahun di kediamannya, Jumat (16/4/2021) setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Kabar duka disampaikan oleh suami helen McCrory, Damian Lewis yang juga seorang aktor terkenal, melalui Twitter.

Helen McCrory dan suami, Damian Lewis. [Instagram @hellenmccroryofficial]
Helen McCrory dan suami, Damian Lewis. [Instagram @hellenmccroryofficial]

"Dengan perasaan sedih saya mengumumkan bahwa setelah pertempuran heroik melawan kanker, wanita cantik dan perkasa yaitu Helen McCrory telah meninggal dengan damai di rumah. Ia telah dikelilingi oleh begitu banyak cinta dari teman dan keluarga," tulis Damian Lewis.

"Dia meninggal tanpa rasa takut. Tuhan, kami mencintainya dan tahu betapa beruntungnya kami memiliki dia dalam hidup kami. Dia begitu bersinar. Pergilah sekarang, Si Kecil, ke udara, dan terima kasih."

Baca Juga: Shoesmart Hadir di Tengah Menggeliatnya Brand Sepatu Lokal

Sementara penulis cerita Harry Potter menyampaikan rasa duku atas meninggalnya bintang film James Bond: Skyfall itu dan menyebutnya sebagai berita yang sangat memilukan.

Helen McCrory (tengah) memerankan tokoh Narcissa Molfoy dalam seri Harry Potter.
Helen McCrory (tengah) memerankan tokoh Narcissa Molfoy dalam seri Harry Potter.

Helen McCrory menikah dengan Damian Lewis pada tahun 2007 dan telah dikaruniai dua anak. Pasangan ini dikenal dermawan dan telah menyumbangkan sekitar Rp 17,5 miliar untuk para pekerja medis yang bekerja melawan Covid-19.

Di film Harry Potter, Helen McCrory memerankan tokoh Narcissa Malfoy, istri Lucius Malfoy dan ibu Draco Malfoy. Selain Harry Potter, Helen juga telah membintangi sejumlah film terkenal seperti James Bond: SkyFall, The Queen, Casanova, Interview with the Vampire, dan lainnya.

Komentar