alexametrics

Serial The Intern Sajikan Kehidupan Anak Magang, Tayang 5 Episode

Sumarni
Serial The Intern Sajikan Kehidupan Anak Magang, Tayang 5 Episode
Jumpa pers serial The Intern [siaran pers]

The Intern sendiri dibintangi oleh Kevin Ardilova, Sere Kalina, Caitlin North hingga Jajang C. Noer.

Suara.com - Aplikasi Vision+ kembali mempersembahkan original series terbarunya, The Intern. Beda dengan sebelumnya, serial ini akan mengangkat kehidupan anak magang di perusahaan e-commerce.

Lukman Sardi selaku Head of Original Content Production The Intern menyebut bahwa serial ini bakal menyuguhkan tentang dinamika anak magang. Tidak hanya tentang pekerjaan, bumbu romansa juga turut dihadirkan.

"Dinamikanya sih. Kan kalau kita dalam proses sekolah, terus setelah selesai mau kerja. Tapi ada anak magang yang berproses dari bawah banget. Anak magang itu bukan sosok yang mapan tapi bagaimana akhirnya bisa diterima kerja dengan baik," jelas Lukman Sardi dalam jumpa pers belum lama ini.

"Gimana anak magang itu ketemu temen baru, bos baru yang karakter beda dan nggak punya pengalaman kerja. Ini kan menjadi menarik. Terus ternyata ada cinta, persahabatn dan perseteruan. Karena anak-anak magang ini orang-orang yang masih berproses," sambungnya lagi.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, Wajib Ditonton!

Serial The Intern [siaran pers]
Serial The Intern [siaran pers]

Managing Director of Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo turut menimpali. Dia menyebut bahwa The Intern bisa menjadi pandangan bagi orang-orang yang berniat menjalani kerja magang.

"Kita ingin mengangkat cerita yang berkualitas. Tapi di atas itu kita juga pengen mengedukasi juga. Makanya kita ada namanya The Intern. Sekarang banyak banget anak-anak magang, apalagi sekarang lagi pandemi gini jadi pada garing, magang virtual," ucap Clarissa Tanoesoedibjo.

"Jadi series ini akan dikasih tahu bagaimana kerja di dunia digital karena sekarang banyak perusahaan online. Dan kompetisinya intens. Jadi ini bisa edukasi dan menghibur," imbuhnya.

Dalam kesempatan ini, Vision+ sengaja menggandeng The F Thing, perusahaan e-commerce yang bergerak di bidang fashion.

Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO The F Thing mengatakan bahwa turut terlibat dalam penggarapan ide cerita untuk The Intern. Hal itu dimaksud agar makna yang disampaikan lebih mengena terhadap masyarakat.

Baca Juga: Perankan Khadijah, Prilly Latuconsina Berharap Bisa Jadi Inspirasi

"Kami memberikan masukan soal wardrobe, termasuk juga divisi-divisi yang ada di The F Thing. Dari segi alur cerita, kami memberikan masukan bagaimana serial ini bisa terlihat nyata dan relatable,” jelas Valencia Tanoesoedibjo.

Komentar