alexametrics

The Falcon and The Winter Soldier Episode 6, Ini Bocorannya

Rifan Aditya
The Falcon and The Winter Soldier Episode 6, Ini Bocorannya
The Falcon and The Winter Soldier episode 6. (Disney+ Hotstar)

The Falcon and The Winter Soldier episode 6 akan segera tayang. Berikut bocoran dan jadwal rilis The Falcon and The Winter Soldier episode 6 selengkapnya.

Suara.com - The Falcon and The Winter Soldier episode 6 akan segera tayang. Berikut bocoran dan jadwal rilis The Falcon and The Winter Soldier episode 6 selengkapnya.

Rumah produksi Marvel merilis serial The Falcon and The Winter Soldier episode pertama sejak 19 Maret 2021 lalu. Serial yang tayang dalam kanal digital Disney Plus itu hanya akan diluncurkan dalam enam episode.

Sama seperti Wanda Vision, serial The Falcon and The Winter Soldier juga mengambil latar waktu setelah Avengers: End Game dengan pemeran utama Anthony Mackie dan Sebastian Stan.

Serial The Falcon and The Winter Soldier episode 6 rencananya bakal dirilis di platform yang sama pada Jumat, 23 Maret 2021 mendatang. Episode terakhir petualangan Anthony Mackie ini.

Baca Juga: 7 Film MCU Ini Paling Diganderungi, Mana yang Jadi Favoritmu?

Bocoran The Falcon and The Winter Soldier Episode 6

Pihak rumah produksi belum mau membocorkan sinopsis dari episode pamungkas ini. Namun, para penonton mengharapkan banyak adegan terjadi.

Sam Wilson alias Falcon yang diperankan Anthony Mackie diharapkan bisa benar-benar berubah menjadi Captain America. Jika peristiwa itu terjadi pasti bakal menjadi salah satu fakta menarik dalam episode pamungkas.

Sebelumnya Sam diceritakan sudah memiliki perisai Captain America. Namun dia masih belum beraksi layaknya Captain America. Sebelumnya Sam memberikan alat terbang yang sudah rusak dan diberikan kepada Joaquin Torres.

Kostum terbang baru yang diberikan Wakanda setidaknya dapat menjadi alat penunjang saat Sam menggunakan perisainya. Bucky Barnes (Sebastian Stan) telah meminta Wakanda memberikan barang baru untuk Sam. Namun, permintaannya masih misterius.

Baca Juga: Video Call Sama Edho Zell, Pemain Avengers Malah Salfok Lihat Kolor

Apabila Sam benar sudah menjadi Captain America, tokoh John Walker juga diharapkan juga sudah menjadi U.S. Agent. Pertarungan seru akan melibatkan keduanya. Kemudian posisi Falcon akan digantikan oleh Joaquin Torres. Namun, penonton masih bertanya-tanya akan adanya adegan ini.

Komentar