facebook

Profil Indah Permatasari, Dinyinyiri Gegara Terlihat Kusam Setelah Menikah

Farah Nabilla
Profil Indah Permatasari, Dinyinyiri Gegara Terlihat Kusam Setelah Menikah
Profil Indah Permatasari - Artis Indah Permatasari saat hadiri trailer si manis jembatan ancol di epicentrum, Jakarta, Kamis (31/10). [Suara.com/Oke Atmaja]

Seperti apa sosok Indah seusai menikah dengan Arie Kriting? Simak profil Indah Permatasari berikut ini.

Suara.com - Profil Indah Permatasari tengah dibicarakan warganet lantaran penampilannya yang dinilai berubah usai menikah dengan komedian Arie Kriting.

Indah Permatasari baru-baru ini membalas nyinyiran warganet yang mengatakan ia terlihat pucat dan berkulit lebih gelap pasca menikah dengan Arie Kriting pada 12 Januari 2021 lalu.

Ia mengungkapkan bahwa penyebab kulitnya menghitam adalah karena seminggu berada di pantai dan melakukan berbagai aktivitas luar ruangan.

Setelah menikah dengan Arie Kriting, Indah Permatasari memang sering mendapatkan komentar miring. Apalagi, pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari waktu itu tidak direstui sang ibunda. Seperti apa sosoknya kini? Simak profil Indah Permatasari berikut ini.

Baca Juga: Galang Dana untuk NTT, Arie Kriting dkk Kumpulkan Rp 38 Juta

Profil Indah Permatasari

Indah mengawali kariernya sebagai bintang iklan dan pemain sinetron. Tahun 2009, ia berperan sebagai Maya kecil di sinetron Cinta Fitri 3.

Unggahan Arie Kriting bersama Indah Permatasari [Instagram/@arie_kriting]
Unggahan Arie Kriting bersama Indah Permatasari [Instagram/@arie_kriting]

Tak butuh waktu lama, karier Indah semakin menanjak. Wanita kelahiran Ujung Pandang, 16 Mei 1997 ini mulai merambah ke dunia film. Salah satu film yang mengangkat namanya adalah Heart 2 Heart pada tahun 2010.

Selain itu, profil Indah Permatasari semakin dikenal saat membintangi film terkenal seperti Wedding Agreement di mana ia berperan sebagai Tari.

Indah juga berperan di film Si Manis Jembatan Ancol di mana ia memerankan tokoh utama, yaitu Maryam atau Si Manis. Selain itu, ia juga berakting di film Rudy Habibie di mana ia memerankan R.A. Ayu Puspitasari.

Baca Juga: Terus Dicibir Tak Secantik Dulu, Indah Permatasari Beri Balasan Menohok

Arie Kriting dan Indah Permatasari [Instagram]
Arie Kriting dan Indah Permatasari [Instagram]

Dari yang terakhir disebutkan, Indah berhasil memenangkan kategori Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Bioskop pada Festival Film Bandung 2016.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar