alexametrics

Profil Rimar Callista, Sabet Juara Indonesian Idol 2021 Special Season

Farah Nabilla
Profil Rimar Callista, Sabet Juara Indonesian Idol 2021 Special Season
Profil Rimar Callista. [Instagram/@rimar111]

Berhasil dinobatkan sebagai juara Indonesian Idol 2021, simak profil Rimar Callista berikut.

Suara.com - Suara.com – Juara Indonesian 2021 Special Season resmi diumumkan pada 27 April 2021. Dari dua nama kandidat yang masuk Grand Final Result, nama Rimar Callista sukses menjadi pemenang mengalahkan Mark Natama. Berikut ini profil Rimar Callista.

Pada saat nama Rimar Callista disebutkan oleh Boy William, Rimar langsung sujud syukur karena bisa terpilih sebagai juara Indonesian Idol Special Season. Mark pun tak luput untuk mengucapkan selamat pada Rimar.

Sebagai juara pertama, Rimar memperoleh hadiah utama sebesar Rp 150 juta juga satu unit mobil. Sedangkan Mark sebagai juara kedua memperoleh hadiah Rp 100 juta dan juga satu unit mobil.

Rimar Callista dinobatkan sebagai juarai Indonesian Idol Special Season [Instagram/@indonesiani]
Rimar Callista dinobatkan sebagai juarai Indonesian Idol Special Season [Instagram/@indonesiani]

Kemenangan Rimas memang sudah diprediksi banyak orang. Pasalnya, selama tampil di panggung Indonesian Idol, ia selalu memberikan penampilan yang memukau dan superstar. Buat yang ingin mengenal lebih dekat sosoknya, simak berikut ini profil Rimar Callista.

Baca Juga: Rimar Callista Bangga Jadi Juara Indonesian Idol Special Season

Profil atau Biodata Rimar Callista

Rimar Callista  lahir tanggal 18 Januari 1997 di Jakarta. Rimar putri dari Muhammad Aran Dan Sarwindah Lestari. Rimar sudah sering bernyanyi sejak kecil bersama Ibunya.

Penyanyi dari Tangerang Selatan ini pernah menempuh pendidikan di SMAI Al-Azhar BSD. Setelah itu, ia melanjutkan studinya di Universitas Trisakti mengambil jurusan Teknik Perminyakan (2015-2020).

Bukan Kali Pertama Mengikuti Ajang Pencarian Bakat

Diketahui, Indonesian Idol bukan panggung pertama bagi Rimar untuk membuktikan bakat menyanyinya. Rimar pernah mengikuti beberapa ajang pencarian bakat. Sebelumnya, Rimar pernah menjadi peserta The Voice Indonesia tahun 2016.

Baca Juga: Ingin Rasakan Sensasi Kematian, Penyanyi Ini Kubur Diri Selama 20 Menit

Dalam ajang pencarian bakat tersebut, ia sukses masuk babak Knockout di tim Kaka. Sayangnya, perjalanannya di The Voice harus terhenti di babak Live Show.

Komentar