alexametrics

Gilang Dirga Abaikan Saran Anji Maafkan Hater: Biar Aku Cari Ketenanganku

Farah Nabilla
Gilang Dirga Abaikan Saran Anji Maafkan Hater: Biar Aku Cari Ketenanganku
Gilang Dirga [Suara.com/Ismail]

Warganet itu tak terima Gilang Dirga mengkritik Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Suara.com - Gilang Dirga punya jawaban sendiri saat dinasihati oleh Anji kala sedang menghadapi salah satu warganet.

Gilang Dirga baru-baru ini menyemprot salah seorang hater-nya yang tak terima presenter itu telah mengkritik Lesti Kejora dan Rizki Billar.

Melihat unggahan Gilang Dirga yang akan menindaklanjuti komentar hater itu, Anji lantas memberikan pesan agar Gilang memaafkan warganet tersebut.

"Don't let bad vibration get into your heart, my dear brother [Jangan biarkan getaran buruk masuk ke hatimu, sobat -red]," komentar Anji.

Baca Juga: Soal Rizky Billar Ingin Beli Saham PSMS, CEO: Tak Bisa Diputuskan Buru-buru

"Coba maafin mereka yang berbuat jelek ke kita, karena mereka pasti punya hari/kehidupan yang berat. Gue tahu terdengar menyebalkan. Tapi semoga dengan begitu, hari lo lebih tenang. Peluk erat dari Gunung Puntang," tulis Anji menyarankan.

Komentar Anji dalam unggahan Gilang Dirga [Instagram]
Komentar Anji dalam unggahan Gilang Dirga [Instagram]

Mendapat nasihat dari sahabatnya, Gilang pun berterima kasih. Namun, Gilang tak akan mengurungkan niatnya untuk menindaklanjuti komentar pedas hater tersebut.

"Thanks Manji, tapi kali ini maaf sekali sahabatku, hidupku dan hariku pun juga tidak kalah berat, jadi biarkan aku mencari ketenanganku dengan membuat dia tidak tenang," balas Gilang.

Sebelumnya, salah seorang warganet melontarkan amarahnya kepada Gilang Dirga lantaran dianggap telah mengkritik pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Percuma cowok mulutnya lemes. Sebelum Anda mengkritik Leslar (Lesti Kejora dan Billar), lebih baik urus diri lu sendiri. Bodoh banget sih jadi cowok," ujar warganet tersebut.

Baca Juga: Viral Anak Ultah Dapat Kado Tanah dan Saham, Warganet Cuma Bisa Adu Nasib

Warganet itu juga sampai menyinggung soal rumah tangga dan istri Gilang.

Komentar