alexametrics

Profil Ratu Rizky Nabila, Model yang Bercerai dengan Alfath Fathier

Rifan Aditya
Profil Ratu Rizky Nabila, Model yang Bercerai dengan Alfath Fathier
Profil Ratu Rizky Nabila, Model yang Bercerai dengan Alfath Fathier [Instagram/@raturn]

Profil Ratu Rizky Nabila tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia dikabarkan telah resmi bercerai dengan pemain sepakbola Alfath Fathier pada rabu 5 Mei 2021.

Suara.com - Profil Ratu Rizky Nabila tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia dikabarkan telah resmi bercerai dengan pemain sepakbola Alfath Fathier pada rabu 5 Mei 2021.

Ratu Rizky Nabila memilih untuk bercerai karena dikabarkan mendapat KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dari suaminya, Alftah Fathier. Bahkan, Ia diperlakukan kasar saat tengah mengandung.

Diketahui, Ratu Rizky Nabila ini merupakan seorang model sekaligus penyanyi. Ratu Rizky Nabila juga dikenal sebagai pemain sinetron Tanah Air. Buat yang ingin mengenal sosoknya, berikut ini profil Ratu Rizky Nabila.

Profil atau Biodata Ratu Rizky Nabila

Baca Juga: Kocak! Nadia Christina Ngaku Awal Ketemu Alfath Faathier di Parkiran Mobil

Ratu Rizky Nabila [Suara.com/Evi Ariska]
Ratu Rizky Nabila [Suara.com/Evi Ariska]

Ratu Rizky Nabila atau yang akrab dipanggil Nabila ini lahir di Jakarta pada 2 Oktober 1994. Itu artinya, di tahun 2021 ini ia berusia 26 tahun.

Ratu Rizky Nabila bisa dibilang multitalenta. Pasalnya, ia menjalani karir sebagai seorang model, hingga seni peran dan tarik suara.

Karier Ratu Rizky Nabila

Sebagai model profesional, ia telah berpose untuk mengisi sejumlah majalah, termasuk majalah dewasa. Ia juga kerap membagikan pose-pose menawannya di Instagram. 

Dalam dunia seni peran, ia beberapa kali bermain judul sinetron, satu di antaranya sinetron yang bertajuk ‘Cinta Buta’ yang tayang di SCTV. 

Baca Juga: Resmi Cerai dengan Alfath Faathier, Ratu Rizky: Alhamdulillah Jadi Janda

Sedangkan dalam dunia tarik suara, ia juga sudah merilis beberapa lagu, di antaranya yakni  Cinta Gila (2017) dan Lekas Pergi (2019), Cinta Gila (2017), Biarlah (2016), dan Susah move On (2016).

Komentar