alexametrics

Tegar, Ibunda: Maafin Sapri Ya..

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Tegar, Ibunda: Maafin Sapri Ya..
Ibunda Sapri (duduk) terlihat berduka sambil menunggu jenazah putranya tiba di kediamannya di kawasan Cipulir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2021). [Evi Ariska/Suara.com]

Saat berita ini diunggah, jenazah Sapri masih berada di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang.

Suara.com - Komedian Sapri meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) sore tadi. Laki-laki 49 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. 

Pantauan Suara.com, suasana rumah duka yang berada di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan sudah ramai dengan pelayat. Keluarga besar Sapri tengah menunggu jenazah dipulang.

Tak tampak kehadiran istri Sapri, Irma Suryani di tegah-tengah keramaian pelayat. Namun terlihat sosok ibunda yang tampak tegar meski terpancar kesedihan dari raut wajahnya.

Baca Juga: Berduka, Vega Darwanti : Bang Sapri Maaf, Aku...

"Maafin ya Sapri kalau ada salah," kata ibunda Sapri menyapa awak media.

Perempuan paruh baya itu kemudian masuk ke dalam rumah sambil duduk dipojokan. Pandangannya kosong menatap tempat yang sudah disediakan untuk jenazah Sapri.

Sementara itu belum tampak kehadiran rekan-rekan artis yang melayat. Namun rumah duka sudah dipenuhi tetangga dan keluarga.

Sapri meninggal dunia di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang, Senin (10/5/2021). Sapri mengidap diabetes cukup parah.

Sapri sendiri dilarikan ke rumah sakit dan mengalami kritis sejak 6 Mei 2021. Setelah dipindah ke rumah Sakit Sari Asih Ciledug, kondisi sempat siuman. Namun hari ini, kondisinya kembali memburuk dan akhirnya meninggalnya dunia.

Baca Juga: Kronologi Sapri Masuk RS hingga Meninggal Dunia, Sempat Jalani Operasi