alexametrics

Ashanty Tiba-tiba Titip Pesan ke Suteng: Jaga Anakku Kalau Aku Kenapa-kena

Yohanes Endra
Ashanty Tiba-tiba Titip Pesan ke Suteng: Jaga Anakku Kalau Aku Kenapa-kena
Anang Hermansyah dan Ashanty menghadiri pernikahan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. [Rena Pangesti/Suara.com]

Suteng secara khusus menuliskan caption yang panjang lebar untuk mengenang sederet pesan dan kebaikan Ashanty dan Anang Hermansyah.

Suara.com - Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah punya kedekatan tersendiri dengan para karyawan sehingga membuat sebagian besar pegawai merasa menjadi bagian dari keluarga. Hal inilah yang dirasakan oleh Suwarsih Asih atau Suteng, yang merupakan pengasuh Arsy Hermansyah.

Terkini, Suteng secara khusus menuliskan caption yang panjang lebar untuk mengenang sederet pesan dan kebaikan Ashanty dan Anang Hermansyah. Bukan tanpa alasan, tulisan itu dibuat untuk merayakan ulang tahun pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Selamat ulang tahun pernikahan bunda dan pak anang. Mau cerita tentang mereka. Maaf ya panjang. Hampir dibilang nggak semua artis mau terima fansnya bekerja, pasti takut ketahuan aslinya, tapi bapak dan bunda berbeda, sudah tahu saya fans berat tapi saya memang suster dulunya hehe malah awal saya kerja, bunda sama bapa bilang gini sama saya, tapi kita bisa marah ya sus hehe sampe hari ini tidak ada hidupnya yang ditutupi, bapa bunda dan anak-anak tidak pernah pencitraan, selalu dikelilingi rame orang, nggak tertutup," tulis Suteng.

Suteng Nangis Dititipin Pesan Ashanty. (Instagram/suwarsiha)
Suteng Nangis Dititipin Pesan Ashanty. (Instagram/suwarsiha)

Kemudian, Suteng menceritakan sifat Ashanty dan Anang Hermansyah yang apa adanya selama menjalani kehidupan rumah tangga. Selain itu, Suteng juga mengungkapkan kondisi kesehatan Ashanty.

Baca Juga: Jalan ke Turki, Ashanty Dinilai tak Jaga Perasaan yang tak Bisa Mudik

Beberapa waktu belakangan, kondisi kesehatan Ashanty masih belum stabil. Sedihnya lagi, Ashanty kerap berpesan pada Suteng agar menjaga anak-anaknya, terutama bila sewaktu-waktu kejadian yang tak diinginkan menimpa Ashanty.

"Marah yo marah, cerewet ya iya, tapi ya marah sewajarnya bukan yang kasar, selalu nggak tegaan sama orang lain. Hatinya baik sekali pada kita semua. Suka menolong. Saya sedih lihat bunda mulai waktu itu kritis karena covid. Sampai hari ini tiap hari badan gatel nggak tidur, sakit karena auto imun kambuh, minum obat setiap hari, minta saya garukin sambil bilang, jangan bilang bilang bapa sama anak-anak ya teng. Itu pesennya," tulis Suteng sembari menyertakan emotikon tangisan.

"Bunda itu hidupnya hanya mikirin suami anak dan kerja dan kita-kita. Waktu kawinan kaka berkali-kali dalam keadaan sakit malemnya tetap mau yang terbaik buat anaknya, bunda selalu titip pesen ke saya jagain anak-anakku ya uteng kalau aku kenapa-kenapa ya teng. Sedih saya tulis ini. Sekarang kita yg akan terus temani bunda berobat sampe sembuh dan bapak juga harus sehat selalu biar bisa saling menjaga," imbuhnya.

Suteng tangisi kondisi Ashanty (Youtube.com/TheHermansyahA6)
Suteng tangisi kondisi Ashanty (Youtube.com/TheHermansyahA6)

Suteng pun menyampaikan doa terbaik untuk keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Ia berharap keluarga Anang Hermansyah senantiasa rukun dan diberi kesehatan.

"Semoga keluarga ini tetep utuh, rukun, jangan terpisahkan, karena mereka orang baik. Saya saksinya ya Allah. Tolong jaga mereka, beri kesehatan dan panjang umur. Terima kasih bapak dan bunda buat kesempatannya. Saya masih bisa mengabdi untuk kalian. Selalu mesra dan kompak dan perhatian dan selalu asik dan selalu tidak pernah meninggalkan sholat. Semoga saya juga diberi kesempatan untuk mengabdi sampai saya tua renta nanti. Sehat terus, love you kesayanganku."

Baca Juga: Tak Kuat Sakit Autoimun, Ashanty Nekat Berobat ke Turki

Membaca tulisan itu, Ashanty langsung baper dan mengucapkan terima kasih untuk Suteng.

"Ya Allah uteng. Kamu ya selalu buat baper. Makasih buat kasih sayang dan ketulusan uteng selama ini buat aku dan keluarga yaa, love you so much," tulis Ashanty.

Komentar