alexametrics

Sinopsis Beyond Skyline: Aksi Iko Uwais Selamatkan Bumi dari Invasi Alien

Fitri Asta Pramesti
Sinopsis Beyond Skyline: Aksi Iko Uwais Selamatkan Bumi dari Invasi Alien
Sinopsis Beyond Skyline. (IMDb)

Berikut sinopsis Beyond Skyline yang dibintangi Iko Uwais dan sederet bintang Hollywood papan atas

Suara.com - Beyond Skyline bakal tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (13/5/2021), pukul 20.00 WIB. Simak sinopsis Beyond Skyline berikut ini.

Film dengan genre laga fiksi ilmiah ini dibintangi oleh Iko Uwais dan sederet bintang Hollywood papan atas seperti Frank Grillo, Bojana Novakovic, dan Jonny Weston.

Rilis tahun 2017, Beyond Skyline disutradarai oleh Liam O'Donnell. Film berdurasi 1 jam 45 menit ini merupakan sekuel dari Skyline yang rilis pada 2010.

Sinopsis Beyond Skyline

Baca Juga: Lima Film Ini Cocok Temani Libur Lebaran di Rumah Saat Pelarangan Mudik

Sinopsis Beyond Skyline. (IMDb)
Sinopsis Beyond Skyline. (IMDb)

Plot Beyond Skyline mengisahkan upaya seorang detektif kepolisian Los Angeles bernama Mark Corley (Frank Cillo) untuk menyelamatkan anaknya sekaligus kabur dari seragan alien.

Putra Mark, Trent Corley (Jonny Weston), dijebloskan ke penjara akibat perkelahian, tak lama dengan dimulainya invasi alien yang menyebabkan seluruh penduduk kota tersedot ke berbagai pesawat ruang angkasa.

Sang detektif pun memimpin sekelompok manusia yang masih bertahan untuk melarikan diri dari cengkraman alien.

Sayangnya, usaha Mark malah membawanya terdampar ke Asia Tenggara. Di sini lah ia bertemu dengan pimpinan kelompok lain, Sua (Iko Uwais), yang juga berupaya menumpas alien.

Akankan perjuangan Mark dan Sua berhasil?

Baca Juga: Dilarang Mudik, Lima Film Ini Cocok Temani Saat di Rumah Saja

Saksikan kelanjutan sinopsis Beyond Skyline di Bioskop Trasn TV yang tayang malam ini, Kamis (13/5/2021) pukul 20.00 WIB. Selamat menonton!

Komentar