alexametrics

Sinopsis Survivor: Milla Jovovich Dituding Jadi Pelaku Pengeboman

Fitri Asta Pramesti
Sinopsis Survivor: Milla Jovovich Dituding Jadi Pelaku Pengeboman
Sinopsis Survivor. (IMDb)

Berikut sinopsis Survivor yang tayang malam ini di Bioskop Trans TV

Suara.com - Film Survivor yang dibintangi Milla Jovovich bakal tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (16/5/2021) pukul 21.00 WIB. 

Digarap oleh sutradara Jamas McTeigue, Survivor dirilis pada Juni 2015. Film berdurasi 96 menit ini dibintangi oleh sejumlah bintang ternama seperti Milla Jovovich, Pierce Brosnan, dan Dylan McDermott.

Sebelum menonton nanti malam, simak sinopsis Survivor berikut ini. 

Sinopsis Film Survivor

Baca Juga: Film Terbaru Salman Khan, Radhe Dinilai Buruk dan Cuma Dapat 2 Bintang

Sinopsis Survivor (YouTube)
Sinopsis Survivor (YouTube)

Survivor merupakan film bertema teroris yang berlatar pasca peristiwa pengeboman 9/11. Kisah bermula saat seorang agen Layanan Keamanan Diplomatik, Kate Aboot (Milla Jovovich), yang baru saja ditunjuk untuk bertugas di Kedutaan Besar Amerika Serikat di London. Di sana, Kate ditugaskan untuk membantu memecahkan kasus terorisme yang sudah sering terjadi sebelumnya.

Saat sedang menjalankan tugasnya, Kate justru dituduh sebagai salah satu pelaku pengeboman. Ia pun menjadi buronan pihak keamanan. Tidak hanya itu, Kate juga menjadi target pembunuhan oleh pembunuh yang paling dicari di dunia, The Watchmaker.

Kate yang tak punya banyak pilihan kemudian memilih untuk menghindar dan bersembunyi dari orang yang mengincar nyawanya.

Namun, di tengah persembunyiannya, Kate mendapatkan sebuah informasi mengejutkan. Informasi tersebut merupakan rencana pengeboman yang akan dilakukan pada malam tahun baru di Time Square.

Mengetahui hal tersebut, Kate pun berusaha untuk menggagalkan rencana pengeboman sekaligus mengungkap pelaku pengeboman yang sebenarnya.

Baca Juga: Film Maaf Termahal di Dunia, Sulitnya Berdamai dengan Masa Lalu

Akankah upaya Kate ini berhasil? Saksikan kelanjutan sinopsis Survivor di bioskop Trans TV, Minggu (16/5) pukul 21.30 WIB. Jangan sampai terlewat!

Komentar