alexametrics

Film Maaf Termahal di Dunia, Sulitnya Berdamai dengan Masa Lalu

Farah Nabilla
Film Maaf Termahal di Dunia, Sulitnya Berdamai dengan Masa Lalu
Maaf Termahal di Dunia [Ist]

Simak sinopsis Maaf Termahal di Dunia berikut ini.

Suara.com - Dalam menemani momen libur lebaran Idulfitri 2021 ini, NET. telah mempersiapkan rangkaian program tayangan spesial kepada para pemirsanya. Sejumlah program tayangan spesial lebaran dari NET. akan menemani para pemirsanya pada hari Kamis-Jumat, 13-14 Mei 2021.

Program khusus lebaran tersebut salah satunya adalah film drama “Maaf Termahal di Dunia” yang akan tayang di NET. pada malam ini, Jumat, 14 Mei 2021 pukul 21.30 WIB. Film ini akan menghadirkan drama komedi inspiratif yang diperankan oleh Rania Putrisari, Lucky Perdana dan Dicky Chandra.

Sinopsis Maaf Termahal di Dunia

Film “Maaf Termahal di Dunia” menceritakan tentang sulitnya untuk berdamai dengan masa lalu sehingga kata-kata maaf merupakan hal yang begitu mahal bagi seseorang.

Baca Juga: Ini Cara Libur Lebaran Anti Bosan di Rumah

Ada dua saudara sepupu yang bernama Hana (Rania Putrisari) dan bernama Alif (Lucky Perdana) yang sulit mendamaikan kakak beradik orang tua mereka, Hamdi (Dicky Chandra) dan Abbas (Gilbert Patiruhu) yang puluhan tahun berjarak karena sengketa tanah warisan keluarga.

Bahkan amarah dan ego soal harta ini sulit termaafkan dalam hubungan keluarga sedarah sekalipun. Berbagai upaya yang dilakukan Hana dan Alif yang terlihat konyol bahkan sulit menyatukan hubungan saudara sekandung kedua ayah mereka tersebut.

Selain film “Maaf Termahal di Dunia”, NET. juga akan menayangkan film komedi “GET MARRIED” karya sutradara Hanung Bramantryo yang diperankan oleh Nirina Zubair, Ringgo Agus Rahman, Aming dan Desta Mahendra.

Film tersebut juga berhasil meraih penghargaan FFI (Festival Film Indonesia) di tahun 2007 untuk kategori Sutradara Terbaik, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik, dan Penyuntingan Terbaik.

Film lebaran yang tayang di NET. sangat cocok sebagai tayangan bersama keluarga mengingat lebaran Idulfitri tahun ini masih dalam kondisi pandemi COVID-19. Meski begitu kita masih tetap dapat melakukan silaturahmi secara virtual sembari menonton film spesial lebaran dari NET.

Baca Juga: 5 Kartun Islami yang Cocok untuk Ditonton Anak Selama Akhir Pekan

Demikian adalah sinopsis dan jadwal tayang film “Maaf Termahal di Dunia” yang dapat tayang di NET. pada malam ini Jumat, 14 Mei 2021 pukul 21.30 WIB. 

Komentar