alexametrics

Larissa Chou Daftarkan Cerai terhadap Alvin Faiz di PA Cibinong

Ferry Noviandi | Yuliani
Larissa Chou Daftarkan Cerai terhadap Alvin Faiz di PA Cibinong
Alvin Faiz dan Larissa Chou [Instagram]

Larissa Chou sendiri yang datang ke Pengadilan Agama Cibinong dan megajukan gugatan cerai terhadap Alvin Faiz.

Suara.com - Kabar keretakan rumah tangga Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou benar adanya. Pihak Pengadilan Agama Cibinong mengongirmasi hal tersebut dengan adanya gugatan perceraian dari pihak Larissa.

Hal tersebut dibeberkan oleh Dede Supriyadi selaku humas sekaligus panitera PA Cibinong.

"Ya benar, jadi yang mengajukan itu Larissa sebagai penggugat, dan tergugatnya Alvin," kata Dede Supriyadi saat dihubungi awak media, Kamis (20/5/2021).

Postingan Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram/@alvin_411)
Postingan Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram/@alvin_411)

Dede mengatakan hari ini Larissa menyambangi PA Cibinong langsung. Ia mengajukan permohonan cerai pada putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham itu.

Baca Juga: Alvin Faiz Umumkan Perceraian dari Larissa Chou

"Hari ini (mengajukan gugatan) tadi sore sekitar jam 2-3an lah," katanya menjelaskan.

Tanpa perwakilan, Larissa Chou datang sendiri mengajukan permohonannya. Sebelumnya, perempuan keturunan Tionghoa ini juga sempat konsultasi dengan pihak pengadilan.

"Kalau konsultasi pastilah. Cuma kita nggak ngeh ya," imbuh Dede.

Sebelumnya pihak Pengadilan Agama Cibinong belum berani merespons pertanyaan awak media soal perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou karena belum terdaftarnya gugatan. Namun tak berselang lama, Larissa disebut menyambangi Pengadilan Agama Cibinong untuk mengajukan permohonan cerai kepada suaminya, Alvin Faiz.

Kabar keretakan rumah tangga keduanya pertama diungkap oleh Alfin sendiri. Putra almarhum ustaz Arifin Ilham itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Larissa Chou dengan keterangan "The End".

Baca Juga: Alvin Faiz dan Larissa Chou Dikabarkan Cerai Gara-gara Ini

Pernikahan Alvin Faiz dan Larissa Chou sempat menjadi pernikahan menghebohkan pada 2016 lalu. Saat itu, Alvin baru berusia 17 tahun, sementara Larissa lebih tua dan berusia 20 tahun. Larissa sendiri merupakan perempuan keturunan Tionghoa dan menjadi mualaf saat menikah dengan Alvin.

Komentar