facebook

5 Tahun dengan Alvin Faiz, Larissa Chou Akui Banyak yang Ditutupi

Ferry Noviandi | Yuliani
5 Tahun dengan Alvin Faiz, Larissa Chou Akui Banyak yang Ditutupi
Alvin Faiz dan Larissa Chou [Instagram]

Larissa Chou sadar, banyak yang pihak tentang keputusannya berpisah dari Alvin Faiz.

Suara.com - Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz setelah tahun menikah. Bukan hal mudah, Larissa mengakui keputusan tersebut diambil usai melalui banyak proses.

"Sebelum mengambil keputusan ini aku sudah melewati banyak sekali proses yang tidak orang lihat," kata Larissa Chou, dikutip dari Instagram-nya, Jumat (21/5/2021).

Larissa Chou mengakui, banyak hal yang sudah ia tutupi selama lima tahun berumah tangga. Perempuan berdarah Tionghoa ini pun mengaku keputusan cerai ini sudah dipikir dengan matang.

Alvin Faiz dan Larissa Chou [Instagram]
Alvin Faiz dan Larissa Chou [Instagram]

"Banyak hal yang aku lalui dan hadapi sendiri tanpa bercerita ke siapapun.  Maju mundur pun sudah dilewati. Sampai akhirnya inilah yang terbaik dengan segala pertimbangan yang sudah di pikirkan dengan matang," imbuh perempuan berhijab ini.

Baca Juga: Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou, Cerai Jadi Keputusan Bersama

Sebagai hamba Tuhan, Rissa, sapaan akrabnya, sudah pasrah pada takdir Tuhan. Larissa Chou yakin Tuhan punya rencana yang lebih baik.

"Tapi ada yang harus diterima di hidup ini, bahwa keadaan tidak selalu sesuai dengan apa yang diharapkan. Allah selalu punya rencana lain," ujar Larissa Chou.

Terakhir, istri Alvin Faiz itu memohon agar masyarakat tidak menyalahkan siapapun. Juga mengambil sisi yang baik yang bisa dicontoh dan meninggalkan yang buruknya.

"Akan banyak yang kecewa, akan banyak yang menyalahkan. Tolong ambil baiknya dan buang buruknya. Tidak ada manusia dan cerita yang sempurna. Terima kasih untuk banyak orang yang selama ini selalu mendoakan dan sayang kepada kami," tutur Larissa Chou.

Kabar keretakan rumah tangga keduanya pertama diungkap oleh Alvin Faiz sendiri. Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Larissa Chou dengan keterangan "The End".

Baca Juga: Gugat Cerai Alvin Faiz, Larissa Chou: Tak Apa, Tak Selalu Happy Ending

Pihak Pengadilan Agama Cibinong juga sudah mengonfirmasi gugatan cerai yang didaftarkan Larissa Chou. Sidang perdana perceraian keduanya akan digelar 2 Juni mendatang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar