alexametrics

Putra Ke-2 Ustaz Arifin Ilham Gelar Lamaran Hari Ini

Ferry Noviandi | Herwanto
Putra Ke-2 Ustaz Arifin Ilham Gelar Lamaran Hari Ini
Ameer Azzikra bersama sang ibu, Yuni Syahla dan calon istrinya, Nadzira Shafa. [Instagram]

Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham membawa tujuh mobil yang berisi rombongan untuk acara lamaran.

Suara.com - Putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra akan melamar perempuan pilihan, Nadzira Shafa. Lamaran akan digelar hari ini, Sabtu (22/5/2021).

Ameer Azzikra mengaku sangat bahagia dengan acara lamaran ini. Karena sebenatar lagi ia juga akan melepas masa lajangnya.

"Ya insya Allah nggak terasa tahun ini udah nggak jomblo lagi. Alhamdulillah," ujar Ameer Azzikra, saat ditemui di Kawasan Azzikra Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/5/2021) malam.

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. [Instagram]
Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa. [Instagram]

Ameer Azzikra menegaskan, keputusannya untuk menikah telah dipikirkan masak-masak. Apalagi, para guru-guru dan ulama juga mendukungnya untuk mempersunting Nadzira Shafa.

Baca Juga: Ratu Rizky Nabila Dituduh Open BO, Ifan Seventeen Daftar Nikah

Menurut Ameer Azzikra, proses diskusi dengan para guru adalah sebuah syarat agar rencana pernikahannya menjadi lebih berkah.

"Karena Ammer yakin keputusan yang dimusyawarahkan dengan para guru, ulama orang tua pasti berkah hubungan," kata Ameer Azzikra.

Sejak pukul 10.00 WIB, Ameer Azzikra bersama keluarga berangkat dari kediamannya di Sentul Bogor menuju rumah Nadzira Shafa di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Acara lamaran rencananya akan dimulai sekitar pukul 13.00 Wib.

Untuk acara lamaran, Ameer Azzikra membawa serta keluarga besar dan para ustaz dan kiai. Di situ hadir juga sang ibu, Yuni Syahla dan sang kakak, Alvin Faiz.

Seluruhnya ada tujuh mobil yang dipakai untuk rombongan acara lamaran tersebut.

Baca Juga: Beda Agama, Begini Foto Harmonis Ibunda Alvin Faiz dengan Larissa Chou

Setelah acara lamaran hari ini, Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa rencananya akan menggelar pernikahan di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor pada 10 Juni 2021.

Komentar