facebook

Punya Orang Tua Pendeta, 3 Artis Ini Putuskan Jadi Mualaf

Farah Nabilla
Punya Orang Tua Pendeta, 3 Artis Ini Putuskan Jadi Mualaf
Artis mualaf yang punya orang tua pendeta - Chacha Frederica [Instagram/chafrederica]

Awalnya berselisih, tapi artis mualaf berikut bisa berdamai meski punya orang tua pendeta.

Suara.com - Urusan keyakinan memang menjadi persoalan personal setiap individu, termasuk bagi deretan selebriti yang punya agama berbeda dengan orang tua mereka. Bahkan, deretan artis mualaf berikut memiliki orang tua pendeta. Siapa saja artis mualaf yang orang tuanya pendeta

Meski menimbulkan perdebataan dan pertentangan, tapi terbukti bahwa persoalan agama dan keyakinan tak bisa dipaksakan, bahkan oleh orang tua yang taat agama sekalipun. Deretan artis berikut memilih menjadi mualaf meski orang tua mereka adalah seorang pendeta.

Lantas siapa saja artis mualaf yang punya orang tua pendeta?

1. Angel Lelga

Baca Juga: Duh! Ada Bayi Baru Lahir Dibuang di Kendal, Chacha Frederica Sedih Berat

Sejak 19 tahun silam Angel Lelga sudah menjadi seorang mualaf. Keputusannya masuk Islam tersebut sempat mendapat penolakan dari keluarganya. Pasalnya di keluarga Angel ada yang menjadi pendeta perlu waktu 10 tahun baginya untuk membuat keluarganya menerima keputusannya memeluk Islam meski awalnya ada pertentangan.

Angel Lelga [Suara.com/Herwanto]
Angel Lelga [Suara.com/Herwanto]

Angel terus mencoba memberikan pandangan yang baik soal Islam kepada keluarganya Angel ingin agama yang dipeluknya saat ini bisa dilihat baik oleh keluarganya dengan perjuangannya yang cukup sulit.

Kini Angle bahagia ia mengangguk ini keluarganya bahkan ikut merayakan lebaran dengan mendatangi kediamannya bahkan kata angel “ibu juga ikut repot mempersiapkan lebaran meski tidak merayakannya”.

2. Astrid Kuya

Astrid Kuya sudah meyakini Islam sejak masih kuliah. Saat akan menikah dengan Uya Kuya tidak mudah bagi Astrid untuk masuk Islam karena kedua orangtuanya adalah pendeta, bahkan pernikahannya sempat ditentang.

Baca Juga: Mualaf, Marcell Siahaan Bingung Dipanggil Antum

Namun karena imannya tak goyah dan doanya tak pernah putus keluarganya luluh.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar