alexametrics

Hubungan Cita Citata dan Indra Bruggman Berakhir Begitu Saja

Ferry Noviandi | Yuliani
Hubungan Cita Citata dan Indra Bruggman Berakhir Begitu Saja
Indra Bruggman dan Cita Citata. [Instagram]

Cita Citata mengaku tak cocok dengan Indra Bruggman.

Suara.com - Hubungan Cita Citata yang belakangan dikabarkan tengah dekat, rupanya berakhir begitu saja. Cita mengaku tidak menemukan kecocokan dengan aktor 40 tahun ini.

Saat disinggung soal Indra Bruggman, Cita Citata tampak malas menanggapi. Perempuan 26 tahun ini pun mendeklarasikan sudah jarang berkomunikasi dengannya.

"Aduh Aa lagi, aku declare ya, aku sama Aa sudah jarang berhubungan. Bukan lost contact, tapi hampir tidak pernah chatting," kata Cita Citata, ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021).

Cita Citata dan Indra Bruggman. (Instagram/@cita_citata) Cita Citata dan Indra Bruggman. (Instagram)
Cita Citata dan Indra Bruggman. (Instagram/@cita_citata) Cita Citata dan Indra Bruggman. (Instagram)

Menurut Cita Citata, jika memang keduanya niat menjalin hubungan lebih, seharusnya ada timbal balik antara mereka. Sementara selama ini hanya satu pihak.

Baca Juga: Cita Citata Akui Idap Autoimun Gegara Sering Konsumsi Bahan Kimia

"Karena sesibuk-sibuknya kita ya sudah namanya hubungan kan berarti harus dua arah ya. Kalau aku sibuk dia sibuk ya sudah nggak dapet, nggak ketemu," kata Cita Citata coba menjelaskan.

"Mungkin menemukan ketidakcocokkan, bisa jadi," katanya menambahkan.

Pelantun "Goyang Dumang" ini menegaskan hubungannya dengan Indra Bruggman terhenti begitu saja. Cita Citata pun enggan menjelaskan lebih soal hubungannya kini.

"Jadi ya sudahlah gitu aja. Bukan selesai, orang mulai aja belum, hahaha," tutur Cita Citata.

Sebelumnya, kabar kedekatan Cita Citata dan Indra Bruggman terendus media usai keduanya mengunggah foto yang sama di Instagram masing-masing. Cita pun kerap datang ke kafe milik Indra bahkan pernah menghabiskan waktu bersama dari buka puasa hingga sahur bersama. 

Baca Juga: Idap Autoimun, Ini yang Dialami Cita Citata Bila Kelelahan

Komentar