alexametrics

Hengkang dari YG Entertainment, Simak 5 Fakta Son Ho Jun Si Bintang Drama

Farah Nabilla
Hengkang dari YG Entertainment, Simak 5 Fakta Son Ho Jun Si Bintang Drama
Son Ho Jun. [Instagram/sonhojun_official]

Simak fakta-fakta Son Ho Jun yang memutuskan hengkang dari YG Entertainment berikut ini.

Suara.com - Son Ho Jun keluar dari YG Entertainment setelah 5 tahun bersama. Simak fakta-fakta Son Ho Jun selama karirnya bersama YG Entertainment berikut ini.

Pada 10 Juni 2021, agensi yang juga menaungi girlband Blackpink itu merilis surat mengenai hengkangnya Son Ho Jun. Dalam pernyataan itu disebutkan bahwa Son Ho Jun tak memperpanjang kontrak eksklusifnya yang telah berakhir

Usai hengkang dari YG Entertainment, Son Ho Jun dikabarkan akan bergabung dengan agensi Think Ent. Agensi tersebut populer menaungi artis Hallyu lain seperti Kim Ho Joong, Seo In Young, Soyeon T-ara dan banyak lagi.

Untuk mengenal lebih dekat sosoknya, simak lima fakta Son Ho Jun berikut ini.

Baca Juga: Naeun Apink Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan YG Entertainment

1. Mantan Idol

Fakta Son Ho Jun (instagram/@sonhojun_official)
Fakta Son Ho Jun (instagram/@sonhojun_official)

Setelah debut televisinya pada 2006, Son Ho Jun bergabung dengan grup idol Tachyon, boyband beranggotakan tiga orang. Debut pada 2007, mereka pertama kali tampil di acara A-Live di Channel V Korea. Sayangnya karier mereka tidak bertahan lama.

Saat menjadi bintang tamu Happy Together 3 KBS pada 2014, Son Ho Jun menjelaskan bahwa nama Tachyon adalah istilah ilmiah untuk partikel yang bergerak lebih cepat dari kecepatan cahaya. Saat itu Son Ho Jun berkata bahwa grupnya akan diterima dunia tarik suara lebih cepat dari kecepatan cahaya. Namun alih-alih sukses, mereka justru menghilang lebih cepat daripada kecepatan cahaya.

2. Makin Populer Berkat Go Back Couple

Fakta Son Ho Jun (instagram/@sonhojun_official)
Fakta Son Ho Jun (instagram/@sonhojun_official)

Gagal di industri K-Pop, Son Ho Jun akhirnya menemukan jalan yang benar di bidang akting. Penampilannya sebagai pemeran pendukung di sejumlah drama memang kurang mendapatkan perhatian. Namun ia mulai mendapatkan pengakuan setelah membintangi Reply 1994 dan semakin populer berkat perannya di Go Back Couple.

Baca Juga: Gaya Won Bin di Pemotretan Terbaru Bikin Geger, Umur 45 Masih Bak 20-an

Dalam drama yang ditayangkan KBS pada 2017 ini, Son Ho Jun menjadi pemeran utama bersama Jang Nara. Aktor kelahiran 1984 itu berperan sebagai Choi Ban Do, seorang suami berusia 38 tahun yang melakukan perjalanan waktu ke masa kuliah demi mencegah versi mudanya menikah dengan Ma Jin Joo (Jang Nara).

Komentar