alexametrics

Lulu Tobing Gugat Cerai Suami, Pengadilan Ungkap Alasannya

Yazir Farouk | Yuliani
Lulu Tobing Gugat Cerai Suami, Pengadilan Ungkap Alasannya
Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia [Instagram/banimmulia]

Sidang perceraian Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia sudah digelar dua kali.

Suara.com - Artis Lulu Tobing telah mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya, Bani Maulana Mulia di pengadilan Agama Jakarta Pusat. Penyebab dia minta cerai karena merasa tak harmonis lagi.

"Karena ini masalah perkawinan, tidak harmonis ya (alasan) dia mengajukan ke pengadilan," ujar Abdullah selaku Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat ditemui di kantornya, Jumat (18/6/2021).

Abdullah tak bisa menjelaskan lebih detail soal ketidakharmonisan rumah tangga Lulu Tobin dan Bani Maulana Mulia. Sebab hal itu sudah masuk pokok perkara.

"Itu saya nggak bisa sampaikan di sini. Jadi ketidakharmonisannya itu, kan dia nikahnya baru , kemudian selama itu, berkembangnya waktu ya tidak harmonisnya itu bisa diperkirakan saja," katanya.

Baca Juga: 5 Fakta Perjalanan Cinta Lulu Tobing, dari Menantu Cendana hingga Gugat Cerai Suami Kedua

Lebih lanjut, gugatan cerai tersebut didaftarkan Lulu Tobing medio Mei lalu. Melalui kuasa hukumnya, ia mendaftar dan sudah melalui persidangan dua kali.

"Perkara Lulu Luciana Tobing didaftar pada tanggal 18 Mei 2021. Kemudian yang mengajukan gugatan itu Lulu Luciana melalui kuasa hukumnya," katanya.

Gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP.

Sidang pertama digelar pada 22 mei 2021. Selanjutnya sidang kedua pada 8 juni 2021.

Sebelum menikah dengan Bani M. Mulia, Lulu Tobing pernah dipersunting cucu Presiden ke-2 RI Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo. Sayang, pernikahan mereka berakhir pada 2016 setelah 10 tahun membina rumah tangga.

Baca Juga: Gugat Cerai, Intip Lagi 8 Potret Kemesraan Lulu Tobing dan Bani Maulana

Komentar