alexametrics

Beyond Creator: Indonesian Youtuber Resmi Dirilis, Intip Bocorannya

Sumarni
Beyond Creator: Indonesian Youtuber Resmi Dirilis, Intip Bocorannya
Jumpa pers Beyond Creator: Indonesian YouTuber [siaran pers]

Serial ini menghadirkan YouTuber ternama seperti Chandra Liow, Nessie Judge, Eka Gustiwana hingga Skinny Indonesia.

Suara.com - Vision+ kembali meluncurkan original series terbarunya dengan format docuseries. Serial itu kali ini berjudul Beyond Creator: Indonesian YouTuber.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengungkap alasannya mengangkat tema tentang YouTuber di serial kali ini.

“Konsep original kali ini dihadirkan untuk merangsang kreativitas anak bangsa dalam mengembangkan lagi ide-ide kreatif," ujarnya dalam jumpa pers belum lama ini.

"Melalui tontonan original Vision+ ini pula, diharapkan para pengguna Vision+ yang menonton Beyond Creator: Indonesian Youtuber dapat terinspirasi baik untuk menjadi creator ataupun menjadi bagian dari anak muda yang kreatif,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Heboh, Gen Halilintar Disebut Punya Utang 40.000 Euro oleh YouTuber

Jumpa pers Beyond Creator: Indonesian YouTuber [siaran pers]
Jumpa pers Beyond Creator: Indonesian YouTuber [siaran pers]

Dia mengatakan setiap episode Beyond Creator: Indonesian YouTuber akan menampilkan kisah menarik dari para YouTuber dalam membangun akunnya hingga besar.

Dari situ diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi orang-orang yang berniat menjadi YouTuber.

”Tetapi mereka juga harus kreatif untuk mengangkat engagement dan audience. Dari sana mereka membentuk follower yang besar," tutur Clarissa Tanoesoedibjo.

"Itu tidak overnight, hanya semalam, tapi proses yang menarik untuk diangkat. Passion itu yang ingin kami angkat di docuserries ini,” imbuhnya.

Nantinya episode Beyond Creator: Indonesian YouTuber menghadirkan sosok inspiratif. Satu di antaranya yakni Cameo Project.

Baca Juga: 3 Alasan Youtuber Mukbang Tidak Gemuk Meski Makan Banyak, Penasaran?

“Sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat membuat sebuah konten docuseries yang menceritakan tentang sahabat-sahabat sesama content creator dari awal hype Youtube yang belum diulas oleh siapa pun," ucap Martin Anugrah selaku CEO Cameo Project.

Komentar