alexametrics

Sempat Isyaratkan Mau Menikah, Syakir Daulay Cuma Nge-Prank?

Sumarni | Yuliani
Sempat Isyaratkan Mau Menikah, Syakir Daulay Cuma Nge-Prank?
Syakir Daulay [Suara.com/Yuliani]

Dia sempat bikin heboh lantaran dinilai bakal nikah muda.

Suara.com - Penyanyi Syakir Daulay akhirnya angkat bicara soal isu mau menikah muda. Dia sempat gencar disebut akan menikah dengan Betari Ayu.

Alih-alih bakal melepas masa lajangnya, Syakir Daulay mengungkap fakta lain. Dia bilang itu hanya bagian dari proyek lagu barunya.

"Sebenarnya bukan prank, Syakir nggak bohong sama sekali. Setiap kata-kata yang dikeluarkan punya makna. Mungkin orang memaknainya terlalu jauh," ungkap Syakir Daulay ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/6/2021).

Dia tidak memungkiri memang mencari jasa dekorasi pernikahan. Tapi itu buat kebutuhan syuting video klip.

Baca Juga: Sebar Undangan di Instagram, Syakir Daulay Mau Menikah?

Unggahan Syakir Daulay. (Instagram/syakirdaulay)
Unggahan Syakir Daulay. (Instagram/syakirdaulay)

"Kenapa butuh dekorasi pernikahan? karena Syakir memang mencari untuk lagu itu. Kenapa deg-degan? ya karena memang ini lagu pop pertama. Biasanya kan lagu religi," jelas Syakir Daulay beralasan.

Lelaki 19 tahun ini menegaskan tidak berniat membohongi siapa pun. Termasuk perihal caption gugup yang sempat diunggahnya.

"Jawaban dari pertanyaan selama beberapa hari ini ramai, Syakir cari dekor pernikahan ya, kenapa deg-degan, jadi alhamdulillah ini adalah lagu pop pertama Syakir," ujar Syakir Daulay.

Syakir Daulay pun meminta maaf jika banyak yang salah paham dengan unggahannya. Ia tak bermaksud membuat gaduh namun memang sengaja tak memberitahu semua orang lantaran spekulasi yang sudah ramai.

"Syakir minta maaf untuk semua teman-teman, sahabat. Syakir emang jaga rahasia ini. Temen-temen artis juga nggak ada yang tahu. Cuma karena terlanjur ramai ya udah (sekalian) biar booming," katanya.

Baca Juga: Rencana Pernikahan Syakir Daulay Dibongkar Sahabat

Sekedar mengingatkan, Syakir Daulay mulanya meminta saran untuk kontak jasa dekorasi pernikahan terbaik. Dari situ banyak yang menduga dirinya bakal menikah muda.

Komentar