alexametrics

Aktor Gary Iskak Dikabarkan Meninggal, Ini Faktanya

Yazir Farouk
Aktor Gary Iskak Dikabarkan Meninggal, Ini Faktanya
Foto Close Up wajah Gary Iskak saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (28/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kondisi kesehatan Gary Iskak memang lagi jadi perhatian belakangan ini.

Suara.com - Istri aktor Gary Iskak, Richa Novisha, mengklarifikasi kabar yang menyebut suaminya itu meninggal dunia. Dia memastikan kabar tersebut 100 persen hoax.

"Astagfirullah. Kalian nggak dapat berita apa-apa dari kami, terus kalian bikin berita yang nggak bener??" tulisnya di Instagram Stories, Rabu (30/6/2021).

"Please! Berita suami meninggal adalah Hoax!!" tegasnya.

Richa kemudian membeberkan fakta yang sebenarnya. Dia memastikan suaminya itu sekarang dalam kondisi sehat.

Baca Juga: 7 Potret Terkini Gary Iskak Sepulang dari Rumah Sakit, Didampingi Sahabat

Ketika menulis klarifikasi ini, Gary Iskak baru saja selesai salat Ashar. Richa juga bilang sang suami masih berobat jalan.

"Gery Alhamdulilah baik-baik aja. Abis solat Ashar. Beliau masih berobat jalan di rumah, sedang menikmati momen-momen bersama aku dan anak-anak," ungkapnya.

"So please nggak usah bikin berita yang nggak baik," sambungnya menutup klarifikasi tersebut.

Kabar Gary Iskak meninggal dunia mencuat setelah beredar sebuah fotonya lengkap dengan ucapan duka. Di situ tertulis kalau Gary meninggal pada 30 Juni 2021.

Kondisi kesehatan Gary Iskak belakangan memang lagi jadi sorotan. Di media sosial beredar fotonya lagi dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Sebelum Hijrah, Gary Iskak Tertarik dengan Hal Mistis seperti Jimat

Di foto tersebut, tubuh Gary Iskak tampak lebih kurus dari biasanya. Selain berbaring, dia juga dipasang selang yang masuk lewat hidungnya. Namun tak diketahui secara pasti tujuan pemasangan tersebut.

Komentar