alexametrics

Tanggapi Hoax Meninggal, Gary Iskak : Nggak Enak Banget

Yazir Farouk | Yuliani
Tanggapi Hoax Meninggal, Gary Iskak : Nggak Enak Banget
Gary Iskak ditemui di kawasan Studio Sepat, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Gary Iskak menolak menempuh upaya hukum dikabarkan meninggal dunia.

Suara.com - Aktor Gary Iskak menanggapi hoaks dirinya meninggal dunia. Suami Richa Novisha ini tak menampik kurang nyaman dikabarkan seperti itu.

"Masih ada orang yang doain kita seperti itu alhamdulillah, nggak enak banget ya (didoain mati) hahaha, maksudnya, udah santai aja saya mah. Ada Allah," kata Gary Iskak dalam jumpa pers virtual, Rabu (30/6/2021).

Gary memang masih terlihat santai dirumorkan meninggal dunia. Tapi sang istri lain lagi.

Richa Novisha blak-blakan begitu emosi saat pertama kali tahu kabar tersebut.

Baca Juga: Aktor Gary Iskak Dikabarkan Meninggal Dunia, Lagi Sakit Kanker Hati

"Ya gimana ya mau dibilang kesel iya, dibilang nggak kesel ya nggak kesel kesel banget juga. Mungkin yang menyebarkan berita tidak mendapat berita gitu dari kita langsung, jadi buat lebih heboh atau gimana (buat hoaks)," kata Richa.

Menanggapi kabar tersebut, keduanya merasa dirugikan. Namun, Gary Iskak tak sampai hati jika harus melaporkannya ke polisi.

"Oh sebenernya sih lapor polisi bisa aja tapi ngapain, jadi panjang. Ya sudah saya serahin sama Allah aja udah," ujar Gary Iskak dengan suara berat.

Masih dalam masa pemulihan, Gary Iskak mengaku ingin lebih santai menjalani hidup dengan berpasrah. Dirinya kini hanya fokus menjadi orang baik tanpa perlu cari musuh.

"Saya mah mencoba jadi yang baik aja, nggak gampang jadi orang baik. Gampang aja kalau cari-cari musuh mah, biarin nanti juga Allah kasih tahu (kalau ada yang jahat)," kata Gary Iskak.

Baca Juga: 4 Artis Pernah Diterpa Hoaks Meninggal Dunia, Paling Baru Gary Iskak

Sebelumnya, Richa Novisha juga sudah mengklarifikasi kabar yang menyebut suaminya itu meninggal dunia. Dia memastikan kabar tersebut 100 persen hoaks.

Komentar