alexametrics

Celine Evangelista Hapus Tato Tanggal Pernikahan dengan Stefan William

Ferry Noviandi
Celine Evangelista Hapus Tato Tanggal Pernikahan dengan Stefan William
Celine Evangelista [Suara.com]

Selain gembira, banyak warganet yang sedih karena Celine Evangelista hapus tato yang menunjukkan tanggal pernikahannya dengan Stefan William.

Suara.com - Hingga kini, Celine Evangelista masih hidup terpisah dari sang suami, Stefan William. Hingga kini pula, keduanya belum mau blak-blakan mengenai apa yang sebenarnya tengah terjadi dalam rumah tangga mereka.

Tapi di Instagram, Celine Evanglista baru saja memberikan kabar mengejutkan. Ibu empat anak ini menghapus tato di dada sebelah kanannya. Di mana tato tersebut menuliskan tanggal pernikahannya dengan Stefan William.

Celine Evangelista hapus tato di dada, yang menunjukkan tanggal pernikahannya dengan Stefan William. [Instagram]
Celine Evangelista hapus tato di dada, yang menunjukkan tanggal pernikahannya dengan Stefan William. [Instagram]

Video tersebut diunggah Celine Evangelista di Instagram. Di situ, perempuan 29 tahun ini terlihat tengah menjalani hapus tato dengan laser.

"Aku sempat takut mau laser tato. Bnyak pertimbangan kayak takut sakit, takut nanti setelah dilaser jadi jelek, jd keloid atau kulitnya jadi jelek. Eh tapi ada info dari teman-temanku kalau laser paling bagus di Ko Ali @alitattoosulam. Pas nyoba, eh benar aja dong nggak ada sakit, nggak bikin keloid dan kulit juga tetep jadi mulus," tulis Celine Evangelista.

Baca Juga: Celine Evangelista Pastikan Pernikahannya Tak Diganggu Pelakor

Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]
Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]

"Ko Ali memang ter the best! Ini aku baru sekali masih harus lima kali lagi laser," kata Celine Evangelista menambahkan.

Sekilas terlihat biasa saja Celine Evangelista menghapus tato di bagian dada. Tapi rupanya, tato tersebut menandakan tanggal pernikahannya dengan Stefan William.

Hal itu tentu saja membuat warganet terkejut, sekaligus semakin curiga mengenai rumah tangga mereka yang memang sejak lama digosipkan tengah bermasalah.

Berikut komentar dari warganet terkait Celine Evangelista hapus tato:

"Tato tanda cinta ikut dihapus juga," kata akun @titirahmaliatraya dengan emoticon sedih.

Baca Juga: Banjir Ucapan Lekas Sembuh, Stefan William Sakit Apa?

"Kok dihapus sih," ujar akun @risman_manson, juga dengan emoticon sedih.

Komentar