alexametrics

Foto Anak Wenny Ariani Terungkap, Nikita Mirzani: Gue Pikir Ini Rezky Aditya

Farah Nabilla | Dea Dezellynda Madya Ratri
Foto Anak Wenny Ariani Terungkap, Nikita Mirzani: Gue Pikir Ini Rezky Aditya
Rezky Aditya dan Wenny Ariani Instagram.com)

Nikita Mirzani diperlihatkan foto anak Wenny Ariani yang dinilainya sangat mirip dengan Rezky Aditya.

Suara.com - Wnny Ariani akhirnya mengungkap foto wajah anaknya yang ia klaim sebagai anak Rezky Aditya. Nikita Mirzani yang diperlihatkan foto tersebut pun kaget dan menilai wajah anak berusia 8 tahun tersebut begitu mirip dengan suami Citra Kirana.

Lewat kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Wenny menceritakan kisahnya kepada Nikita Mirzani. 

Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Youtube.com)
Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Youtube.com)

Wanita yang pernah bekerja di sebuah stasiun televisi itu blak-blakan membongkar awal hubungannya dengan Rezky. Wenny pun berani mengungkap wajah sang putri di hadapan Nikita Mirzani.

"Ada fotonya nggak? Lihat, lihat," pinta Nikita. "Jadi ini kita punya fotonya. Ini foto Rezky dan foto Kekey, anaknya," ungkap Nikita sembari menunjukan ke kamera.

Baca Juga: Jerinx Dilaporkan ke Polisi, Ayu Ting Ting Rahasiakan Positif Corona

Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Youtube.com)
Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Youtube.com)

Saat melihat foto anak Wenny, Nikita pun kaget. Ia mengira foto bocah tersebut adalah Rezky Aditya saat masih kecil.

"Gue pikir ini Rezky waktu bayi. Mirip banget, pipinya, hidungnya, matanya, semuanya mirip sih," tutur Nikita saat melihat perbandingan foto Rezky dengan putri Wenny Ariani.

Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Youtube.com)
Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Youtube.com)

"Iya, anak perempuan soalnya," kata Wenny. "Biasanya kalo perempuan, lagi gedeg banget ama bapaknya itu plek ketiplek banget sama bapaknya," ucap Nikita.

Wenny Ariani (Youtube/Denny Darko)
Wenny Ariani (Youtube/Denny Darko)

Kemunculan Wenny bermaksud agar Rezky mengakui anaknya. Tak cuma itu, Wenny juga menuntut uang kepada suami Citra Kirana itu sebesar Rp17,5 miliar.

Baca Juga: Main Judi Bareng, Rezky Aditya Menghilang Saat Wenny Ariani Bangkrut

Komentar