alexametrics

Sudah Negatif Corona, Indera Penciuman Al Ghazali Belum Pulih

Sumarni
Sudah Negatif Corona, Indera Penciuman Al Ghazali Belum Pulih
Aktor dan Penayanyi Al Ghazali berpose saat mengunjungi Suara.com di Jakarta Selatan, Jumat (17/12).[Suara.com/Alfian Winanto]

Dia dinyatakan negatif setelah lima hari positif Covid-19.

Suara.com - Artis Maia Estianty mengungkap bahwa anaknya, Al Ghazali sudah negatif virus corona atau Covid-19. Dia bilang bahwa Al Ghazali hanya membutuhkan waktu lima hari buat sembuh.

"Bunda rawat dia lima hari loh kasih suster segala macem. Alhamdulillah sembuh," kata Maia Estianty di akun YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Rabu (14/7/2021).

Hanya saja, Maia Estianty mengatakan kalau indera penciuman Al Ghazali belum sepenuhnya pulih. Kakak El Rumi ini juga belum bisa merasakan makanan.

"Dia sudah negatif. Tapi belum bisa cium sampai hari ini. Rasa sama penciumannya hilang sampai hari ini," tutur Maia Estianty.

Baca Juga: Maia Estianty Ungkap Al Ghazali Positif Corona, 5 Hari Langsung Sembuh

Pentolan Ratu ini mengingatkan kepada Al Ghazali untuk bersabar. Menurut Maia Estianty, pemulihan indera perasa dan penciuman akibat Covid-19 memang cukup lama.

"Aku bilang itu mungkin yah sampai tiga bulan harus dilatih lagi. Makanya nggak enak Covid," sambungnya.

Yang pasti, istri Irwan Mussry ini mengimbau supaya tidak meremehkan virus corona. Pasalnya sudah ada empat keluarganya yang meninggal akibat Covid-19.

"Keluarga kita ada empat yang meninggal gara-gara Covid tapi ada komorbid. Komorbid itu penyakit bawaan," ucap Maia Estianty.

Seperti diketahui, Al Ghazali dinyatakan positif Covid-19 belum lama ini. Dia menjalani isolasi mandiri di rumah Ahmad Dhani yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Denny Sumargo Habiskan Duit Sampai Rp 30 Miliar Buat Berjudi

Kendati begitu, Maia Estianty mengirimkan doktrer pribadinya untuk merawat Al Ghazali.

Komentar