alexametrics

Daniel Mananta Akui Sering Gagal Sabar Sebagai Suami Viola Maria

Yazir Farouk
Daniel Mananta Akui Sering Gagal Sabar Sebagai Suami Viola Maria
Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria hadiri acara malam anugerah FFI 2020 [Instagram/vjdaniel]

"Dengan pertolongan Tuhan, kami berjanji akan sabar di pernikahan ini," kata Daniel Mananta.

Suara.com - Presenter Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria, jalani upacara pembaruan sumpah pernikahan. Hal itu terungkap dalam unggahan terbaru Daniel di Instagram, Minggu (18/7/2021).

Mantan host Indonesian Idol itu tak menampik gugup ketika mengucapkan kembali komitmennya dalam pernikahan. Penyebabnya, dia merasa sering gagal berperan sebagai suami.

"Dengan pertolongan Tuhan, kami berjanji akan sabar di pernikahan ini." Waktu gue ucapin "renewing of the Marriage vow" buat Journey To Love, jujur gue gemeteran," tulis Daniel Mananta di caption foto yang diunggah.

"Karena gue udah sering banget gagal dalam masalah sabar sebagai seorang suami," sambungnya.

Unggahan Daniel Mananta [Instagram]
Unggahan Daniel Mananta [Instagram]

Emosi Daniel Mananta tak bisa ditahan ketika berargumen dengan Viola. Dia sadar banyak faktor kenapa tak bisa menahan kesabaran.

Baca Juga: Jarang Ekspos Istri, Daniel Mananta Akui Menikah karena Tekanan Sosial

"Habis kesabaran pas lagi argumen sama Viola, mungkin lagi mumet karena masalah kerjaan tapi pas pulang marah dan cembetutin Viola," kata Daniel.

Karenanya, Daniel dan Viola sepakat menggunakan kalimat dengan pertolongan Tuhan di sumpah pembaruan pernikahan. Mereka sadar, Tuhan sangat berperan atas apa yang terjadi pada makhluknya.

"Kita berdua sama sama setuju untuk menyelipkan kalimat "with God's help", karena kita berdua tau, dengan usaha dan kekuatan kita sendiri sebagai manusia, kita pasti gagal," kata Daniel Mananta.

Di momen upacara tersebut, Daniel Mananta dan Viola memakai baju tradisonal Jawa. Daniel tampak gagah dengan beskap dilengkapi blankon. Sementara Viola begitu anggun dengan kebaya.

"Kita akan selalu berusaha mempromosikan budaya di tempat kita mencari Marriage Wisdom. Hope you guys enjoyed this episode," tulis Daniel Mananta.

Baca Juga: Suka Gendong, Intip 8 Potret Daniel Mananta Momong Anak

Komentar