alexametrics

Dikritik Picu Kerumunan, Herlin Kenza Selebgram Aceh Buka Suara

Sumarni
Dikritik Picu Kerumunan, Herlin Kenza Selebgram Aceh Buka Suara
Tangkapan layar Selebgram Aceh Herlin Kenza. [Instagram/@herlinkenza]

Aksi Herlin Kenza tuai protes.

Suara.com - Selebgram asal Aceh, Herlin Kenza menuai sorotan usai diduga membuat kerumunan. Menanggapi itu, Herlin Kenza pun akhirnya buka suara.

Perempuan berhijab ini mengunggah ulang postingan rekannya dengan akun @ramaa1604 di Instagram. Di situ, akun tersebut mengklarikasi soal kedatangan Herlin Kenza yang membuat heboh.

"Banyak yang DM aku perihal yang lagi rame di jagat media sosial Aceh saat ini. Yakni kerumunan yang terjadi di toko @wulan_kokula23lsm karena kedatangan selebgram @herlinkenza," jelasnya di Instagram Story pada Senin (19/7/2021).

Dia mengatakan bahwa pemilik toko sudah mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan yang berlaku. Namun membludaknya masyarakat yang datang di luar dugaan.

Baca Juga: Bagi-Bagi Sembako Saat PPKM, Tamara Bleszynski Siap di Penjara

Unggahan Herlin Kenza [Instagram/@herlinkenza]
Unggahan Herlin Kenza [Instagram/@herlinkenza]

"Jadi guys pihak dari kak Wulan sendiri sudah mengumumkan agar yang datang untuk menaati prokes Covid-19 (pakai masker, jaga jarak, dsb)," tutur @ramaa1604.

"Dari pihak Wulan sendiri juga nggak menyangka antusiasme masyarakat kota Lhokseumawe sebesar itu dan mungkin beberapa di antaranya tidak mengikuti prokes," sambungnya lagi.

Menurutnya, Herlin Kenza datang untuk kepentingan endorsement.

"Jadi tujuan kak Herlin sendiri datang ke Lhokseumawe untuk melakukan vising/endrosement," ujarnya lagi.

Sebelumnya, akun Instagram Lambe Turah membagikan video TikTok yang menampilkan Herlin Kenza. Di situ memperlihatkan sang selebgram yang disambut banyak orang saat turun dari mobil.

Baca Juga: Syuting di Masa Pandemi, Fathir Muchtar Teringat Zaman Dulu

Mereka menyalami Herlin Kenza dan berusaha mendekat. Beruntung ada aparat TNI yang mencoba mengendalikan kerumunan agar tertib.

Komentar