alexametrics

Masih Isoman, Tya Ariestya Terpisah dengan Suami saat Idul Adha

Yazir Farouk | Evi Ariska
Masih Isoman, Tya Ariestya Terpisah dengan Suami saat Idul Adha
Tya Ariestya bersama anak dan susternya yang terinveksi Covid-19 tengah berjemur. [Instagram]

"Di saat sebagian orang bisa foto bareng keluarganya. Ini Idul Adha kami tahun ini," kata Tya Ariestya

Suara.com - Artis Tya Ariestya dan kedua anaknya terpaksa melewatkan Idul Adha tahun ini di kamar. Istri Irfan Ratinggang ini masih menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Di Instagram, pemilik nama asli Ariestya Noormita Azhar itu mengunggah foto Idul Adha tanpa suami. Ia dan ke dua anaknya sedang berbaring di atas kasur.

"Di saat sebagian orang bisa foto bareng keluarganya. Ini Idul Adha kami tahun ini," tulis Tya Ariestya di Instagram, Selasa (20/7/2021).

Tya Ariestya masih menunggu hasil tes Covid-19 keluar. Sudah 17 hari bintang film I Love You Mas Bro itu menjalankan isolasi mandiri terpisah dari suami tercinta.

Baca Juga: Masih Positif Covid-19, Tya Ariestya Kangen Suami dan Singgung Soal Vaksin

Unggahan Tya Ariestya [Instagram]
Unggahan Tya Ariestya [Instagram]

"Masih menunggu hasil swab kemaren, untuk direport ke dokter yang nanganin kita untuk mastiin apa udah boleh kumpul sama Ayah nya anak-anak," ungkapnya.

Meski melewatkan Idul Adha di kamar, Tya Ariestya tak patah semangat. Ia yakin, dirinya bukan satu-satunya orang yang merayakan Idul Adha tanpa keluarga.

Bermodalkan telepon selular, Tya Ariestya masih terhubung dengan suami dan keluarga lewat sambungan video call.

"Pasti nggak sendirian, pasti banyak juga yang kondisinya lagi tetep isoman di hari Raya ldul Adha tahun ini. Tetep semangat, tetep bersyukur, bisa video calla sama keluarga juga kok," ujarnya.

"Semoga bisa segera kumpul lagi, sehat-sehat ya semuaaaaaa isoman day 17 dan semoga segera bs selesai isoman nya," imbuhnya

Baca Juga: Tya Ariestya Umumkan 2 Anaknya Juga Positif Covid-19

Tya Ariestya, kedua anaknya, dan babysitter dinyatakan terinfeksi virus corona. Mereka kemudian jalani isolasi mandiri di rumah.

Komentar