alexametrics

Sinopsis Dr. Romantic 2, Drama Medis Penuh Arti Hidup Dibintangi Lee Sung Kyung

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Sinopsis Dr. Romantic 2, Drama Medis Penuh Arti Hidup Dibintangi Lee Sung Kyung
Sinopsis Dr. Romantic 2 (Soompi)

Mendampingi Han Seok Kyu sebagai pemain utama, ada sosok Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop. Intip sinopsis Dr. Romantic 2.

Suara.com - Drama Korea Dr. Romantic 2 adalah season kedua dari drama populer 'Romantic Doctor Teacher Kim' yang tayang pada 2016 lalu. Musim pertama drama medis ini sukses mendapatkan reaksi positif dari penonton dengan raihan rating tinggi yaitu 27,6%. Meski merupakan musim kedua, namun drama ini dibintangi oleh aktor atau aktris yang berbeda dari musim pertama.

Tapi tetap ada pemain utama yang masih tampil dalam drama ini adalah Han Seok Kyu (Kim Sa Bu). Mendampingi Han Seok Kyu sebagai pemain utama ada sosok Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop. Cerita Dr. Romantic 2 masih tentang kehidupan para dokter yang bekerja di rumah sakit Doldam.

Sinopsis Dr. Romantic 2 (Soompi)
Sinopsis Dr. Romantic 2 (Soompi)

Lee Sung Kyung berperan sebagai Cha Eun Jae, dokter bedah paru yang cantik dan punya otak cerdas. Ia bahkan masuk dalam jajaran siswa cerdas selama hidupnya. Sayangnya ia punya trauma yang selalu membuatnya mual saat mengoperasi pasien.

Sedangkan Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Seo Woo Jin. Ia adalah seorang dokter muda yang punya keterampilan luar biasa dalam operasi. Sayangnya ia memiliki sikap sinis dan tidak mudah berteman dengan rekan kerjanya. Cha Eun Jae dan Seo Woo Jin bertugas di RS. Doldam karena suatu alasan tertentu. Mereka pun bertemu Kim Sa Bu. Penasaran bagaimana kisah mereka? Kulik sinopsisnya berikut yuk!

Baca Juga: Sebelum Nonton Episode 6, Simak 7 Fakta Nevertheless yang Jarang Diketahui

Sinopsis Dr. Romantic 2

Sinopsis Dr. Romantic 2 (Soompi)
Sinopsis Dr. Romantic 2 (Soompi)

Kim Sa Bu masih bekerja di RS. Doldam, ia akhirnya mendapatkan dua dokter muda yang punya kemampuan baik. Kim Sa Bu pun masih menjadi ahli bedah andalan yang mengajarkan arti hidup bagi para juniornya. Sayangnya dua dokter itu, Eun Jae dan Woo Jin punya masalah pribadinya masing-masing sehingga mereka tidak bisa menunjukkan keterampilan mereka.

Eun Jae selalu mual dan muntah saat akan mengoperasi pasien, sehingga ia harus mengonsumsi obat setiap kali akan operasi. Sementara Woo Jin adalah dokter muda yang penuh talenta. Ia memiliki konsentrasi dan keterampilan yang luar biasa di meja operasi. Sayangnya ia memiliki kehidupan yang berat karena hidupnya dipenuhi hutang, sehingga ia selalu menjadi bulan-bulanan rentenir. Akibatnya ia tidak bisa bekerja dengan maksimal di Doldam. Kim Sa Bu dengan caranya sendiri yang unik dan bijaksana berusaha membantu mereka mengatasi permasalahan mereka. Dan membuat mereka menemukan jati dirinya.

Sinopsis Dr. Romantic 2 (Soompi)
Sinopsis Dr. Romantic 2 (Soompi)

Eun Jae dan Woo Jin selalu berselisih paham, mereka selalu bertengkar. Lambat laun mereka mulai saling tertarik satu sama lain dari pertengkaran tersebut. Hal yang tak terduga terjadi saat penyakit Kim Sa Bu bertambah parah. Para karyawan RS. Doldam pun merasa sangat sedih bahwa kemungkinan Kim Sa Bu tidak akan bisa melakukan operasi lagi. Lantas bagaimanakah nasib Kim Sa Bu? Bisakah ia sembuh? Dan juga bisakah RS. Doldam bertahan?

Nah itu dia sinopsis Dr. Romantic 2. Drama ini adalah drama medis yang mengusung genre melodrama. Drama ini dibintangi oleh artis papan atas Korea yang sudah tak diragukan kemampuan aktingnya. Sehingga drama ini menjadi salah satu drama yang diantisipasi oleh pemirsa. Selain itu, drama ini juga memiliki beberapa fakta menarik yang perlu diketahui lho.

Baca Juga: Nevertheless Episode 6: Jadwal Tayang, Sinopsis, Link Streaming

1. Rating Tinggi

Komentar