alexametrics

Positif Covid-19 Varian Delta, Eddies Adelia Sampai Pakai Popok

Sumarni | Rena Pangesti
Positif Covid-19 Varian Delta, Eddies Adelia Sampai Pakai Popok
Artis Eddies Adelia. (suara.com/Yazir Farouk)

Kondisi Eddies Adelia saat itu cukup parah.

Suara.com - Eddies Adelia berbagi pengalaman saat merasakan Covid-19 varian delta. Ia merasakan sakit, bahkan sampai tidak bisa bangkit dari tempat tidur.

"Aku kena varian (Covid-19) Delta yang sangat parah, ganas banget. Aku badanya drop," kata Eddies Adelia di kanal YouTube CumiCimi, Sabtu (24/7/2021).

Karena keadaan inilah, Eddies Adelia terpaksa mengenakan popok. Sebab bergerak sedikit saja, artis 42 tahun tersebut merasa sesak.

"Lima hari pakai pampers karena telentang aja di tempat tidur. Karena kalau gerak, bisa batuk dan sesak, tutur Eddies Adelia.

Baca Juga: Aksi Denise Chariesta Berkurban, Fitri Salhuteru Takut Ajak Suami Umrah

Eddies Adelia [Instagram]
Eddies Adelia [Instagram]

Eddies Adelia menuturkan, napasnya bahkan sampai tersengal-sengal. Pesinetron Preman Insyaf bahkan sempat merasa terpuruk karena Covid-19.

"Sesak napas yang tersengal-sengal. Sempat down, sudah hampir nyerah dan pengin dibawa ke rumah sakit. Saya udah nggak kuat, bisa dibilang saya seperti mau lewat (meninggal), " kata Eddies Adelia.

Selain sesak napas, Eddies Adelia juga merasakan nyeri di bagian persendian.

"Tulang dan kulit seperti mau lepas dari daging. Nyut-nyutan, sakitnya itu setiap waktu," katanya.

Kondisi ini makin diperparah dengan banyaknya kabar duka. Termasuk dari salah satu temannya, Jane Shalimar yang wafat akibat Covid-19.

Baca Juga: Sempat Kritis, Eddies Adelia Belum Pulih Total Meski Sudah Negatif Covid-19

"Pada waktu itu, ketika Jane Shalimar meninggal, saya lagi parah-parahnya di hari kedua dan ketiga. Ya Allah Jane, akupun Covid, aku pun parah," batin pesinetron Rahasia Ilahi ini.