alexametrics

Konten YouTube-nya Dituduh Plagiat, Ini Respon Ayu Ting Ting

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri
Konten YouTube-nya Dituduh Plagiat, Ini Respon Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (YouTube)

Ayu Ting Ting dituduh plagiat konten YouTube Tasyi Athasyia.

Suara.com - Ayu Ting Ting dituduh memplagiat konten YouTube Tasyi Athasyia. Konten baru soal kuliner di channel YouTube Ayu Ting Ting langsung banjir cibiran netizen.

Ternyata pedangdut asal Depok itu menyadari hujatan tersebut. Ia langsung memberi respon terkait kontennya yang dituduh plagiat.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)
Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Bukan cuma gue doang kali ya. Ya Ayu Ting Ting, apapun yang dilakukan selalu salah," ucap Ayu Ting dalam cuplikan video yang diunggah Instagram @igtainmenttt.

Respon Ayu Ting Ting langsung banjir cibiran. Banyak yang menyebut wanita 29 tahun itu tak mau introspeksi diri.

Baca Juga: Anak Pulang Telat, Reaksi Ayah Ayu Ting Ting Disorot

Ayu Ting Ting (Youtube.com)
Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Dan saya ga pernah nonton konten yutup dia dan artis2 lainnya," tulis netizen. "Udah bener paling demen nonton youtubenya Tasyi dah lebih," sahut yang lain.

"Kalo gak mau d salahin mulu instrospeksi diri shaayyyy," timpal netizen. "iya emang tapi elu ampe thumbnail-nya aja sama pok et dah," sahut yang lain.

YouTuber Tasyi Athasyia. (Instagram/@tasyiiathasyia)
YouTuber Tasyi Athasyia. (Instagram/@tasyiiathasyia)

Tasyi Athasyia sendiri pernah merespon tuduhan plagiat kontennya oleh Ayu Ting Ting. Kembaran Tasya Farasya itu bahkan menyentil konten pelantun Alamat Palsu.

Ayu Ting Ting (Youtube.com)
Ayu Ting Ting (Youtube.com)

"Hehee isi dm hari ini Gini semua. Biarkan guys namanya juga dia berusaha berkarya. Cuma ya itu bedanya INDO sama luar kalo creator luar kalo emang kontenya mau ngikutin Persis 100% itu disebutin Original creator nya atau seengganya Basa basi izin dulu. Yah kalo indo mah sudah biasa begituu," tulis Tasyi lewat Instagram Story.

Baca Juga: Anak Dihina, Ayu Ting Ting Ngamuk dan Buru Si Pelaku

Komentar