alexametrics

6 Perceraian Artis Paling Dramatis, Rizki DA Akhirnya Rujuk

Farah Nabilla
6 Perceraian Artis Paling Dramatis, Rizki DA Akhirnya Rujuk
Perceraian artis paling dramatis. Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)

Simak kisah perceraian artis paling dramatis berikut ini.

Suara.com - Menjalani hubungan pernikahan yang sangat singkat dan penuh dengan perseteruan tentu bukanlah harapan bagi semua umat manusia. Tapi siapa sangka permasalah rumah tangga membuat deretan pasangan artis ini berujung pada perceraian. Inilah perceraian artis paling dramatis yang terjadi belakangan.

Permasalahan datang dari sebuah komunikasi yang tidak sinkron dan meninggikan ego masing-masing membuat hubungan pernikahan semakin berada di ujung tombak perpisahan. Permasalah yang sering terjadi adalah kesiapan dan kedewasaan untuk saling keluar dari zona nyaman mereka untuk mengahadapi pasangan hidup mereka.

Siapa saja kira-kira perceraian artis paling dramatis, yuk kita simak bareng :

1. Rizki DA dan Nadya Mustika

Baca Juga: Rizki DA dan Nadya Mustika Fix Rujuk, Ini Buktinya

Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)
Potret mesra Rizki DA dan Nadya Mustika. (Instagram/da2_ridho)

Rizki DA dan Nadya Mustika yang menggelar pernikahan mereka pada tahun 2020. Baru saja pernikahan mereka hendak meginjak satu bulan, sudah diterpa permasalahan yang membuat pasangan ini sampai pisah rumah.

Rizky yang akhirnya menjatuhkan talak pada pernikahan mereka yang baru berumur satu bulan, namun setelah selang satu tahun akhirnya Rizky dan Nadya resmi rujuk kembali bertepatan pada hari raya Idul Adha di tahun 2021.

Meskipun  sudah resmi rujuk, keduanya mengatakan bahwa masih ada rasa canggung untuk kembali bersikap manja-manjaan.

2. Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro

Ayu Ting Ting resmi cerai dengan Enji usai diputus majelis hakim PA Depok, Jawa Barat. (Suara.com/Ismail)
Ayu Ting Ting  dan tim kuasa hukum usai resmi cerai dengan Enji usai diputus majelis hakim PA Depok, Jawa Barat. (Suara.com/Ismail)

Ayu Ting Ting dan Henry resmi bercerai pada 1 April 2014 silam, tak tanggung-tanggung Henry atau kerap di panggil dengan nama Enji ini sampai berani menggandeng pengacara papan atas Hotman Paris. Bahkan pasca perceraian masih terjadi cekcok antara Ayu dan Enji, karena Enji merasa dihalangi untuk bisa bertemu dengan Bilqis.

Baca Juga: Tsania Marwa Ngamuk Didoakan Rujuk dengan Atalarik Syah

Sebelum pernikahan mereka terjadi, ternyata Ayu dan Enji pernah berpacaran selama dua tahun. Tapi nahas mereka hanya menjalani kisah rumah tangga mereka selama 21 hari saja. Enji ternyata menjatuhkan talak kepada Ayu hingga pedangdut itu  memutuskan untuk pergi dari kediaman Enji.

Komentar