alexametrics

Belum Usai Kasus KD, Muncul Lagi Akun Hater Ayu Ting Ting

Ferry Noviandi | Rena Pangesti
Belum Usai Kasus KD, Muncul Lagi Akun Hater Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Sumarni/Suara.com)

Si admin pembenci meminta Ayu Ting Ting memeberi klarifikasi soal hubungannya dengan Raffi Ahmad.

Suara.com - Kasus Ayu Ting Ting dengan haternya, Kartika Damayanti alias KD belum selesai. Namun kini, muncul pembenci serupa di salah satu akun Instagram.

Akun Instagram @bukanfans_reall berkomentar nyinyir terhadap aksi orangtua Ayu Ting Ting yang memburu Kartika Damayanti. Si admin menantang untuk memberikan klarifikasi atas tuduhan pelakor alias perebut suami orang.

Kartika Damayanti alias KD, perempuan yang diduga menghina Ayu Ting Ting dan putrinya. [Instagram]
Kartika Damayanti alias KD, perempuan yang diduga menghina Ayu Ting Ting dan putrinya. [Instagram]

"Yang jauh didatengin, yang deket dijauhin. Beraninya sama rakyat jelata," tulis admin @bukanfans_reall, Jumat (30/7/2021).

"Kalau mau membela anak jangan setengah-setengah. Ayo junjung tinggi kehormatan queenti dengan cara klarifikasi (bahwa) gelar pelakor itu cuma fitnah," imbuhnya.

Baca Juga: Pulang dari Rumah KD Penghina Cucunya, Ibu Ayu Ting Ting Diinfus

Warganet di akun tersebut ikut memberikan tanggapan. Beberapa di antaranya ikut memanas-manasi tantangan si admin untuk keluarga Ayu Ting Ting klarifikasi atas tuduhan pelakor.

"Nggak akan bisa klarifikasi dan nggak akan mungkin berani sampai nyamperin ke kerajaan sultan. Sampai perang dunia lagi juga nggak akan," kata @ulfiano.

"Belok ke Andara (kediaman Raffi Ahmad), berani nggak lo?" tanya @dwi.samz.

Postingan lainnya, ada video Ayu Ting Ting yang secara tegas akan meneruskan kasusnya dengan KD ke ranah hukum. Si admin, justru mengatakan agar pelantun "Sambalado" itu mengevaluasi diri.

"Dalangnya lu sendiri. Coba baik-baik jadi artis, jangan bertingkah," kata akun @bukanfans_reall.

Baca Juga: Cover OST Boys Before Flowers, Ayu Ting Ting Dipuji Penyanyi Korea Aslinya

"Dulu masih ina ina sama laki orang sok kaga peduli haters. Eh sekarang giliran Aa sudah sadar, kerjaannya nungguin hater," ujar si admin menambahkan.