alexametrics

Baby Sitter Sandra Dewi Mundur Usai Diberi Bonus THR, Jumlahnya Kelewat Fantastis

Farah Nabilla
Baby Sitter Sandra Dewi Mundur Usai Diberi Bonus THR, Jumlahnya Kelewat Fantastis
Sandra Dewi dan Harvey Moeis bersama dua putranya. [Instagram]

Pengasuh anak Sandra Dewi mengaku ingin beristirahat di kampung usai diberi bonus gaji oleh sang suami, Harvey Moeis.

Suara.com - Sandra Dewi mengungkapkan bahwa seorang baby sitter yang bekerja di rumahnya mengundurkan diri setelah diberi bonus. Baby Sitter itu mengaku bahwa bonus yang diberikan suaminya, Harvey Moeis, terlampau besar sehingga membuatnya resign.

Kisah ini diceritakan langsung oleh sang aktris kala berbincang bareng Luna Maya di kanal YouTube TS Media.

Sandra Dewi mengungkapkan bahwa awal ketika dirinya memiliki buah hati, ia tidak menggunakan jasa baby sitter atau pengasuh anak. Namun karena alasan tertentu, akhirnya Sandra memutuskan untuk menggunakan jasa baby sitter.

Potret dapur Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)
Potret dapur Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)

 “Awal-awal punya nanny, kan aku tadinya sendiri tuh jaga anak, aku benar-benar mau ke belakang aja tuh susah, anak gimana nih. Jadi akhirnya aku pakai nanny dan aku ngerasain luar biasa sekali jasa dari si suster ini,” kata Sandra Dewi melansir YouTube TS Media.

Baca Juga: Deretan Pernikahan Artis Termewah, Ada yang Habiskan Rp10 Miliar

Sandra pun merasa senang menggunakan jasa baby sitter yang dinilai sangat membantunya dalam mengurus anak. Ia juga menceritakan pengalaman mengasuh sang buah hati ketika belum mempekerjakan baby sitter.

Foto OOTD di parkiran ala Sandra Dewi. (Instagram@sandradewi88)
Foto OOTD di parkiran ala Sandra Dewi. (Instagram@sandradewi88)

“Jadi karena kita ngerasa happy ada suster, aku bisa makan dengan tenang, aku sampai toiletnya Harvey beda lho, kan WC anak-anak lantai tiga, aku sama Harvey lantai dua, aku sampai mandi di lantai tiga karena aku enggak mau jauh-jauh dari anak, karena waktu itu enggak punya suster,” ujarnya.

Namun ada satu kejadian yang membuat Sandra Dewi heran. Kala itu, keluarganya berlibur ke Jepang tanpa pengasuh anak. Harvey Moeis kemudian memberikan bonus kepada pengasuh anaknya yang hendak pulang kampung. Pasalnya menurut pasangan dua anak ini, baby sitter-nya sudah bekerja dengan baik.

Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis [Instagram]
Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis [Instagram]

“Aku menghargai sebenarnya, jadi waktu kita liburan ke Jepang aku enggak bawa nanny, jadi aku ngurusin sendiri. Jadi nanny ini pulang kampung, kita kasih bonus, kebetulan dia juga punya anak, jadi suamiku merasa ‘kamu sudah baik kemudian kamu lagi istirahat’ kita pengin kasih sesuatu buat dia kasih keluarganya di kampung,” ucapnya.

Sandra Dewi [Suara.com/Evi Ariska]
Sandra Dewi [Suara.com/Evi Ariska]

Ketika pulang dari Jepang, pengasuh buah hati Sandra minta berhenti dari pekerjaannya. Hal itu karena menurut dia, bonus yang diterimanya sudah cukup hingga ia merasa tidak perlu bekerja lagi.

Baca Juga: 7 Potret Dapur Sandra Dewi, Mewah dengan Kulkas Tersembunyi

 “Ternyata pas aku ke Jepang pulang-pulang ‘bu maaf ya saya ingin istirahat dulu’, aku bilang ‘lho kan butuh biaya sus buat anak di rumah, ‘iya tapi kan bonus dari bapak sudah cukup’,” tutur Sandra.