alexametrics

Kris Wu Ditahan Polisi atas Dugaan Pemerkosaan

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kris Wu Ditahan Polisi atas Dugaan Pemerkosaan
Poin skandal Kris Wu dituding perkosa 30 perempuan. (Instagram/kriswu)

Kris Wu sempat membantah tudingan pelecehan seksual.

Suara.com - Kabar terbaru dari mantan member EXO, Kris Wu. Diketahui pada 8 Juli, Du Meizhu membuat beberapa postingan di Weibo, mengklaim bahwa dia ditipu untuk menghadiri pesta minum di rumah Kris Wu.

Dilansir Koreaboo, manajer Wu saat itu bilang kehadirannya itu untuk peran utama wanita dalam video musik yang akan datang, yang akhirnya membuatnya diserang untuk berhubungan seks dengan Wu saat mabuk. Dia juga mengungkapkan bahwa beberapa korban telah menghubunginya, mengaku memiliki pengalaman serupa dengan Wu.

Kris Wu (Instagram)
Kris Wu (Instagram)

Kris Wu segera membantah tuduhan itu, dengan mengatakan, “Jika ada tindakan seperti itu, tolong jangan khawatir, saya sendiri yang akan masuk penjara!! Saya bertanggung jawab secara hukum atas kata-kata saya di atas!!”

Polisi China mengungkapkan hasil penyelidikan awal mereka pada 22 Juli, merinci penipuan, pengancaman, dan pemerasan yang terlibat. Mereka sekarang telah merilis pembaruan tentang masalah ini dimana Kris Wu ditahan atas dugaan pemerkosaan. 

Baca Juga: 6 Fakta Temuan Polisi Terkait Kasus Pelecehan Seksual Kris Wu

Kris Wu (Instagram)
Kris Wu (Instagram)

"Setelah polisi menyelidiki laporan yang dibuat secara online mengenai 'Wu Yi Fan menipu gadis-gadis muda untuk melakukan hubungan seksual beberapa kali,' Wu Yi Fan (Laki-laki, 30, Kanada) telah ditahan oleh polisi Chaoyang atas dugaan pemerkosaan. Kasusnya saat ini sedang berlangsung," kata Polisi Chaoyang dilansir Koreaboo.

Untuk diketahui, Kris Wu pertama kali menjadi terkenal sebagai anggota boyband K-Pop, EXO. Dia hengkang pada tahun 2014 untuk memulai karir solo yang sukses sebagai penyanyi, aktor, model dan juri pertunjukan bakat. Tunggu kabar selanjutnya!

Komentar