alexametrics

7 Fakta Yoo Teo, Aktor Korea Akan Main Film Hollywood 'Past Lives'

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
7 Fakta Yoo Teo, Aktor Korea Akan Main Film Hollywood 'Past Lives'
Yoo Teo (Instagram/@teoyoo)

Aktor tampan dan berbakat ini telah dikonfirmasi segera membintangi film Hollywood terbaru, yaitu Past Lives.

Suara.com - Nama Yoo Teo yang merupakan aktor Korea Selatan yang lahir dan besar di Jerman tengah menjadi sorotan karena mau main film Hollywood. Telah membintangi banyak judul drama Korea, akting Yoo Teo juga selalu berhasil mencuri perhatian para penonton meskipun bukan menjadi pemeran utama. Bahkan karena kehadirannya selalu mencuri perhatian, Yoo Teo mendapat julukan screen stealer. 

Kehadiran Yoo Teo berhasil mencuri perhatian saat dirinya menjadi cameo dalam drama Arthdal Chronicles. Selain itu, kehadirannya juga menjadi sorotan penonton saat menjadi Jerome dalam serial Vagabond yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy. 

Fakta Yoo Teo (Instagram/@teoyoo)
Fakta Yoo Teo (Instagram/@teoyoo)

Yoo Tae juga bermain dalam serial Money Game pada tahun 2020. Meski kembali hadir menjadi pemeran pendukung, Yoo Tae tetap berhasil mencuri perhatian penonton dengan perannya sebagai Yoo Jin Han, seorang penjahat yang menghalalkan segala cara supaya mendapat uang. Yoo Teo juga dikabarkan telah didapuk menjadi pemeran utama dalam film Hollywood. Penasaran dengan Yoo Teo? Kepoin fakta Yoo Teo dibawah ini dilansir dari berbagai sumber ya. 

1. Pernah Aktif di New York dan Berlin

Baca Juga: Sinopsis The Heirs, Kisah Cinta Populer Lee Min Ho dan Park Shin Hye

Fakta Yoo Teo (Instagram/@teoyoo)
Fakta Yoo Teo (Instagram/@teoyoo)

Aktor yang memiliki nama asli Kim Si Hoon ini lahir pada 11 April 1981 di Cologne, Jerman. Tak hanya lahir di sana, Yoo Teo juga dibesarkan di Jerman. Sebelum pindah ke Korea, aktor yang telah genap berusia 40 tahun ini pernah aktif berakting di New York dan Berlin. 

Yoo Teo pernah bermain dalam berbagai film indie dan bermain teater yang diproduksi di New York dan Berlin sebelum dirinya memutuskan pindah dan berkarier di Korea Selatan.

2. Fasih Tiga Bahasa

Fakta Yoo Teo (Instagram/@teoyoo)
Fakta Yoo Teo (Instagram/@teoyoo)

Yoo Teo juga ternyata merupakan aktor yang fasih tiga bahasa, yaitu Jerman, Inggris, dan Korea. Yoo Teo fasih berbahasa Korea karena bahasa Korea merupakan bahasa ibunya, Sementara itu, Yoo Teo fasih berbahasa Jerman karena dirinya dilahirkan dan dibesarkan di Jerman. 

Yoo Teo fasih dalam berbahasa Inggris karena dirinya tinggal di Jerman dan pernah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat dan Inggris. Yoo Teo mengenyam pendidikan di Lee Strasberg Theater and Film Institute di New York di usianya yang ke-20. Setelah itu, Yoo Teo lanjut mengenyam pendidikan di Royal Academy of Dramatic Art di London, Inggris. Tak heran jika kemampuan aktor tampan ini sangat mumpuni. 

Baca Juga: Mau Comeback Drakor Baru, 5 Rekomendasi Drama Jang Geun Suk Wajib Dikepoin

3. Pindah ke Seoul Tahun 2009

Komentar