facebook

Meisya Siregar Peringatkan Mertua Buat Tak Main Medsos

Sumarni | Ismail
Meisya Siregar Peringatkan Mertua Buat Tak Main Medsos
Meisya Siregar dan ibu mertuanya [Instagram/@meisya__siregar]

Alasan Meisya Siregar bikin haru.

Suara.com - Artis Meisya Siregar memperlihatkan keakrabannya dengan ibu mertuanya di Instagram pribadinya pada Kamis (5/8/2021).

Dia membagikan sejumlah foto bareng ibu Bebi Romeo itu. Potret itu diambil dalam rangka merayakan ulang tahun sang mertua yang ke-76.

"Barakallah Fii Umrik, Mama Dhani. Sayang Mama mertua yang hatinya lembut, polos, dan penakut juga pemalu karena nggak seneng difoto keseringan," kata Meisya Siregar.

"Apalagi kalau @bebi_romeo udah curhat tentang kesehatannya, susah tidur, BB turun, dan lain-lain hadeuh. (dipahami, karena istrinya udah flat dengerin)," sambungnya lagi.

Baca Juga: Dikatai Tak Terkenal, Krisna Mukti Emosi Tantang Bocil Uang Rp 100 Juta

Unggahan Meisya Siregar [Instagram/@meisya__siregar]
Unggahan Meisya Siregar [Instagram/@meisya__siregar]

Meisya Siregar mendoakan ibu mertuanya agar terus bahagia.

"Doa Meisya semoga di Ulang tahun mama yang ke-76 ini Mama Bahagia, bersyukur kalau begitu banyak nikmat Allah buat kita, buat mama," papar Meisya Siregar.

Tak cuma itu, dia mengingatkan sang mertua supaya tidak keseringan membaca grup WhatsApp. Bukan tanpa alasan, dia tak mau orang kesayangannya itu sampai kepikiran dan termakan hoaks.

"Nggak usah banyak baca broadcast grup, sosmed, denger ini itu yang cuma ganggu ketenangan batin yah ma. I love you mama sayang," terang Meisya Siregar.

Tapi dia tetap tahu bahwa ibu mertuanya tetap akan membaca postingannya ini.

Baca Juga: Mona Ratuliu Rawat Adik Tiri Kesha Ratuliu Usai Ibunya Meninggal

"IG ini bakal di baca mama karena mama diem-diem suka buka-buka IG cucu nya, pokoknya updateeeee doi," jelas Meisya Siregar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar