alexametrics

4 Fakta Keanu Agl, Selebgram Tuai Cibiran usai Curhat Positif Covid-19

Fitri Asta Pramesti
4 Fakta Keanu Agl, Selebgram Tuai Cibiran usai Curhat Positif Covid-19
Keanu Agl [Instagram/@keanuagl]

Simak deretan fakta Keanu Agl yang belakangan disorot usai curhat positif Covid-19

Suara.com - Youtuber dan selebgram yang hobi mengunggah konten lucu dan konten marah-marah, Keanu Agl, ramai diperbincangkan setelah curhat positif Covid-19. Namanya sampai nangkring di trending topic Twitter, Selasa (10/8/2021). Berikut fakta-fakta Keanu Agl

Usut punya usut, pemilik nama Keanu Angelo ini panen cibiran setelah mengumumkan dirinya terinfeksi Covid-19. Melalui Instagramnya, influencer ini menceritakan bahwa dirinya terkena Covid-19 pada Senin (9/8/2021) pagi. Ia tak menyangka dirinya bakal tertular penyakit yang sedang mewabah itu.

Postingan Keanu Agl (Instagram.com)
Postingan Keanu Agl (Instagram.com)

"Rekor gue ga pernah kena covid kandas pagi ini 9 agustus 2021 06.38 haha," tulis Keanu. Sepanjang kariernya di dunia entertainment, sosok selebgram ini tak pernah lepas dari sorotan netizen. Seperti apa fakta-fakta Keanu Agl? Berikut informasi selengkapnya.

1. Sering pakai barang mahal

Baca Juga: Tumbang Saat Positif Covid-19, Keanu Agl Banjir Doa dan Dukungan

Keanu kenakan baju wanita demi endorsement. [Instagram]
Keanu Agl. [Instagram]

Penampilan selebgram dengan  4,3 juta followers ini juga selalu jadi bahan perbincangan. Ia selalu tampil percaya diri dengan pakaian yang dikenakannya. Biasanya, Keanu memilih memakai baju bergaya kasual. Tapi, ada kalanya ia memakai barang branded yang harganya tak tanggung-tanggung, bisa mencapai puluhan juta.

Salah satunya saat ia memakai atasan dengan buckle strap di beberapa bagian. Dari akun Instagram @keanuagl.fashion, diketahui bahwa harga baju uniknya itu mencapai Rp10 juta. Harga itu diskon dari yang sebelumnya Rp15 juta.

Tak hanya itu, ia juga pernah tertangkap kamera mengenakan jaket Thom Browne seharga Rp27,5 juta saat touring vespa bersama Awkarin dan kawan-kawannya pada Januari 2021 silam.

2. Punya bisnis burger

Di tengah pandemi Covid-19 yang membuat ekonomi banyak orang terpuruk, Keanu Agl membuka sebuah bisnis burger franchise yang bernama Traffic Bun. Ia membuka bisnis ini bukan semata mencari keuntungan, melainkan juga untuk membantu membuka lapangan kerja bagi mereka yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi.

Baca Juga: Keanu AGL Kena COVID-19, Warna Cairan Infus Jadi Sorotan

Keanu Agl [Instagram]
Keanu Agl [Instagram]

Selain itu, ternyata burger adalah makanan kesukaan Keanu. Itulah mengapa ia tertarik membuka bisnis burger.

Komentar