alexametrics

Bantu Orang Lain, Keanu Agl Buka Usaha Burger

Sumarni
Bantu Orang Lain, Keanu Agl Buka Usaha Burger
Keanu Agl [Instagram/@keanuagl]

Dia ingin membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain.

Suara.com - Selebgram Keanu Agl kembali melebarkan bisnisnya. Kali ini, dia membuka bisnis burger yang merupakan franchise milik Fadil Jaidi, Traffic Bun.

Dalam pernyataannya, Keanu Agl berharap restoran barunya ini bisa membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain di tengah pandemi Covid-19.

“Seneng banget akhirnya bisa buka Traffic Bun dan apalagi di masa sekarang yang lagi susah cari kerja, dan bisa membuka lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan,” kata Keanu Agl saat pembukaan toko burgernya di kawasan Buaran, Jakarta Timur belum lama ini.

Selain itu, sahabat Awkarin ini juga mempunyai alasan lain memilih buka usaha burger. Dia bilang burger menjadi salah satu makanan kesukaannya.

Baca Juga: Selebgram Aceh yang Disebut Mirip Barbie, 7 Fakta Herlin Kenza

Fadil Jaidi dan Keanu Agl [Instagram/@keanuagl]
Fadil Jaidi dan Keanu Agl [Instagram/@keanuagl]

“Ini burgernya enak, dan aku pribadi pun suka, sekalian bentuk support aku juga untuk sahabat aku Fadil," sambungnya.

Keanu Agl juga ke depannya berharap banyak orang yang mengikuti langkahnya untuk berbisnis.

“Aku berharap semua orang lebih percaya diri untuk bisa memajukan perekonomian di sekitarnya, nggak usah muluk-muluk untuk mulai dari bisnis kecil, yang penting bisa memajukan ekonomi," kata Keanu Agl.

Di tempat yang sama, Fadil Jaidi turut menambahkan. Dia meluapkan kebahagiaannya usahanya didukung Keanu Agl.

“Aku sebagai sahabat Keanu tentunya sangat senang karena sudah disupport terus dari dulu sampai sekarang, dan kali ini pun bisnis Traffic Bun aku juga disupport," jelas Fadil Jaidi.

Baca Juga: Tiffany Damara Tenar Gegara Rajin Bikin Konten Giveaway

"Selain itu aku juga selalu inget Keanu pernah ngomong ke aku kalau kita bisa membawa rejeki untuk keluarga-keluarga, rezeki kita juga pasti dibukakan, makanya aku seneng banget bisa berbisnis bareng dan semoga juga bisnisnya bisa berkembang," imbuhnya lagi.

Komentar