alexametrics

5 Drama Korea Yeo Jin Goo yang Wajib Ditonton, Beyond Evil Termasuk

Fitri Asta Pramesti
5 Drama Korea Yeo Jin Goo yang Wajib Ditonton, Beyond Evil Termasuk
Drama Yeo Jin Goo. (imdb)

Simak deretan Yeo Jin Goo yang baru saja berulang tahun ke-24. Tertarik nonton yang mana?

Suara.com - Aktor Korea Selatan Yeo Jin Goo gerap berusia 24 tahun pada Jumat (13/8/2021). Mulai berkarier sejak 2006, ini dia deretan drama Korea Yeo Jin Goo yang sayang kalau dilewatkan. 

Lebih dari satu dekade kariernya, Yeo Jin Goo telah bermain lebih dari 20 judul drama Korea. Bahkan tak jarang drama yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo menjadi drama Korea terbaik dan terpopuler. 

Berbagai karakter dan berbagai genre drama pernah dijajaki oleh mantan aktor cilik ini. Bahkan Yeo Jin Goo juga terbilang menjadi aktor muda yang langganan bermain drama saeguk. Penasaran apa saja drama Yeo Jin Goo? Yuk, simak daftarnya berikut.

1. Orange Marmalade (2015)

Baca Juga: 5 Drama Korea Tentang Mafia dan Psikopat, Bikin Penonton Tegang!

Drama Yeo Jin Goo (imdb)
Drama Yeo Jin Goo (imdb)

Orange Marmalade merupakan drama debut Yeo Jin Goo sebagai pemeran utama. Dalam drama bergenre fantasi romantis yang dibintanginya dengan Kim Seol Hyun ini, Yeo Jin Goo berperan sebagai Jung Jae Min.

Drama ini mengisahkan cinta beda dunia antara bocah SMA bernama Jung Jae Min dan seorang vampire bernama Baek Ma Ri. Yeo Jin Goo diceritakan memiliki wangi tubuh yang mampu memikat vampire. Pada akhirnya saat duduk bersebelahan dengan Jung Jae Min, Baek Ma Ri menggunakan kesempatan itu untuk menggigit leher Jae Min.

2. Circle (2017)

Drama Yeo Jin Goo (imdb)
Drama Yeo Jin Goo (imdb)

Beralih dari drama bergenre romantis, pada 2017 Yeo Jin Goo bermain dalam drama bergenre fiksi ilmiah dan thriller sekaligus. Dalam drama Circle ini, Yeo Jin Goo berperan sebagai mahasiswa ilmu saraf bernama Kim Woo Jin. 

Circle merupakan drama yang berlatar waktu pada 2017 dan 2037 saat Korea mulai terinvasi oleh alien hingga terbagi menjadi dua bagian, yaitu distrik normal dan distrik cerdas.

Baca Juga: 6 Drama Korea Tentang Perselingkuhan, Bisa Bikin Penonton Naik Darah

Sebagai Kim Woo Jin, Yeo Jin Goo menemukan kasus bunuh diri yang janggal di kampusnya hingga pada akhirnya Woo Jin bertemu dengan teman-teman dari jurusan lain. Mereka lalu menyadari sesuatu yang janggal bahwa kasus bunuh diri itu sebenarnya merupakan pembunuhan.

Komentar